Van Dijk Ingin Akhiri Puasa Gelar Liverpool dengan Sapu Bersih Gelar

Van Dijk Ingin Akhiri Puasa Gelar Liverpool dengan Sapu Bersih Gelar – Virgil van Dijk menempatkan sasaran setinggi-tingginya bersama dengan Liverpool musim ini. Van Dijk mau menyelesaikan puasa titel team dengan sapu bersih titel.

Liverpool belumlah membawa trofi lagi semenjak menangkan Piala Liga Inggris pada musim 2011/2012. Mulai saat itu anak-anak Merseyside pernah sekali menjadi runner-up Premier League, lantas finish ke dua di Piala Liga Inggris, Liga Europa, serta Liga Champions.

Puasa titel yg belumlah selesai tidak sedikitpun bikin surut ambisi Van Dijk. Bek internasional Belanda itu tidak pengen tanggung-tanggung pasang sasaran, dengan berkemauan menangkan semua gelar yg ada.

Anak-anak asuh Juergen Klopp sampai kini tampil cemerlang. Liverpool masih tetap prima di lima minggu Premier League serta berkompetisi ketat dengan Chelsea di puncak klassemen.

Diluar itu, Mohamed Salah dkk. juga mengawali Liga Champions dengan baik, selesai menangani Paris Saint-Germain di matchday 1. Van Dijk yakin dengan kwalitas scuad serta peristiwa besar Liverpool, timnya udah sepatutnya menginginkan seluruhnya titel.

” Ini akan sangatlah susah, ini akan menjadi suatu yg sangatlah susah diwujudkan. Tetapi kami akan mencobanya. Seluruhnya semangat, semua terasa meyakini, seluruhnya mau berubah menjadi sisi dari ini, ” tangkisnya.

” Kami ketahui musim sangatlah panjang. Kami punyai empat pertandingan yang wajib ditempuh serta Anda ketahui, kami mau menangkan seluruhnya. “

” Pada intinya itu yaitu skema fikir kami, kalaupun tak ya semestinya berhenti saja. Anda mesti miliki ambisi, dengan ukuran club ini, dengan beberapa orang di sini serta peristiwa club ini, ” ujarnya.

Van Dijk di lain bidang juga mengerti kalau rintangan paling besar Liverpool sekarang yaitu ketekunan. Lebih dalam beberapa minggu ke depan, laga-laga sullit menunggu seperti melawan Chelsea (2 kali), Napoli, serta Manchester City.

” Kami mulai musim dengan baik, tetapi belumlah ada yg dimenangi. Kami mesti perlihatkan ini tiap-tiap minggu, tiap-tiap tiga hari. Kami mesti siap, ” papar bekas bek Southampton itu.

You might also like