Usai Berdiskusi dengan Mourinho, Kini Lukaku Lebih Siap Tempur

Usai Berdiskusi dengan Mourinho, Kini Lukaku Lebih Siap Tempur – Romelu Lukaku sudah sempat seret gol, memaksanya lakukan percakapan dengan sang manajer, Jose Mourinho. Striker Manchester United itu saat ini lebih siap tempur.

Lukaku sebenarnya mulai musim dengan positif. Lima minggu pertama Premier League dilaluinya dengan record empat gol.

Namun setelah itu, pemain 25 tahun itu puasa gol di tujuh laga berturut-turut. Hal demikian sudah sempat berpengaruh benar-benar besar buat ‘Setan Merah’, dimana beda gol mereka awal mulanya tertulis minus.

Akan tetapi di tiga laga paling akhir, Lukaku udah mulai mendapatkan kembali sentuhan terbaik. Dua gol dibuat di periode ini, walau hasil yang diambil MU belumlah juga maksimum (2 imbang, 1 menang).

Lukaku menyebutkan percakapan dengan Mourinho dalam beberapa hari paling akhir jadi titik cerah.

“Saya anggap saya sekedar mesti selalu kerja keras. Saya serta manajer udah melakukan perbincangan yang bagus dalam beberapa waktu paling akhir, dimana ia memberi kabar saya apakah yang ia mau dari saya,” tukasnya.

“Saya ketahui dari segi saya sendiri jika saya mesti lebih baik, serta saya sekedar selalu lihat ke depan serta meningkatkan diri, coba memberikan suatu di permainan saya buat menunjang team menang,” paparnya.

Lukaku menyebutkan intensitas serta agresi jadi satu perihal yang awal mulanya kurang dari permainannya. Perihal itu yang saat ini tengah ditingkatkannya.

“Kurang intensitas. Saya bermain dengan agresi yang tidak cukuplah, terasa. Menantang Fulham, saya anggap saya bermain dengan intensitas seperti yang pemain lainnya beri,” ujar Lukaku.

“Saya pribadi terasa suka buat tampil di level yang wajar kembali serta waktu ini semua bab berkembang serta meneruskannya lewat cara terus menerus,” paparnya.

You might also like