Tottenham Hotspur Jadi Pembatas Klassemen Empat Besar Di Liga Inggris

Tottenham Hotspur Jadi Pembatas Klassemen Empat Besar Di Liga Inggris – Chelsea diyakinkan finish di empat besar Premier League serta berhasil ke Liga Champions musim depan. Itu sehabis Arsenal ditahan seimbang Brighton and Hove Albion.

Hasil seimbang 1-1 diambil Arsenal kala melayani Brighton di Emirates Tingkat, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Penalti Pierre-Emerick Aubameyang dibalas penalti Glenn Murray.

Hasil itu bikin kemungkinan The Gunners finish empat besar jadi begitu sukar. Mereka sekarang mengumpulkan 67 point dari 37 pertandingan, perbedaan tiga point dari Tottenham Hotspur di barisan empat yang menjadi batas zone Liga Champions.

Walaupun dengan cara matematis jarak itu dapat ditutup di minggu paling akhir, akan tetapi realitanya akan sukar. Arsenal pula diperlukan tutup perbedaan delapan gol dengan Tottenham.

Buat Chelsea, yg di pertandingan awal mulanya menang mutlak 3-0 atas Watford, hasil seimbang Arsenal jadi berita melegakan. Ticket Liga Champions musim depan telah dalam genggaman mereka.

Menempati di tempat tiga, Chelsea menyatukan 71 point atau empat point dari Arsenal di tempat lima. Jarak itu takkan tersusul dengan cuma satu laga tersisa.

Bila saja Arsenal menuai kemenangan atas Brighton, karena itu pertarungan tempat 3-4 akan dipastikan di partai paling akhir. Dikarenakan Chelsea, Tottenham, serta Arsenal bakalan cuman dalam jarak tiga point masuk minggu ke-38.

Walaupun kesempatan finish empat besar serta berhasil ke Liga Champions dari Premier League berat, Arsenal masih dapat memperjuangkan ticket pertandingan itu dari arah Liga Europa. Mesut Oezil dkk waktu ini berada di semi-final dengan kelebihan 3-1 atas Valencia di putaran pertama.

Chelsea sendiri pula masih aktif di Liga Europa miliki potensi jadi adangan besar Arsenal dalam perebutan persaingan trofi. Eden Hazard cs berada di semi-final serta bawa pulang hasil seimbang 1-1 dari tempat Eintracht Frankfurt di putaran pertama.

You might also like