Toby Alderweireld Bahagia Berada di Tottenham

Toby Alderweireld Bahagia Berada di Tottenham – Toby Alderweireld tidak miliki kemauan untuk keluar dari Tottenham Hotspur di bulan ini. Ia bahagia ada di club London utara itu.

Alderweireld diberitakan berubah menjadi target beberapa club sebab jarang bermain di Spurs musim kemarin. Manchester United adalah salah satunya penggemarnya.

Spurs pada akhirnya pilih untuk aktifkan klausul perpanjangan semusim dalam kontrak bek Belgia itu. Awal mulanya, Alderweireld sempat menampik perpanjangan kontrak dalam tempo yg lebih lama.

“Saya bahagia dapat bertahan satu tahun kembali. Ada (setahun penambahan) dalam kontrak saya serta saya suka Spurs berikan saya keyakinan untuk bertahan semusim kembali,” kata Alderweireld.

Alderweireld mengatakan prinsip bakalan bermain habis-habisan kala dikasih peluang bermain mengawal pertahanan Spurs. Pada musim ini, keyakinan Mauricio Pochettino pada Alderweireld telah kembali bersamaan dengan keadaan kebugarannya yg sempurna. Ia berubah menjadi starter dalam 27 kompetisi yg dilalui bersama-sama Spurs di semua arena.

“Banyak orang dapat menyaksikan kalau tiap kali saya bermain saya berikan 100 % kapabilitas untuk club ini –itulah yg senantiasa saya melakukan tiap kali saya bermain,” ia memberi tambahan.

You might also like