Tantangan Berat Roma Di Markas Juventus

Tantangan Berat Roma Di Markas Juventus

Tantangan Berat Roma Di Markas Juventus – AS Roma dapat melawan kendala berat di markas Juventus. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco sadar benar Cristiano Ronaldo dapat jadi intimidasi penting untuk timnya.

Roma dapat tandang ke Allianz Fase di giornata 17 Liga Italia, Minggu (23/12) pagi hari WIB. Giallorossi dibutuhkan kemenangan buat melakukan perbaikan tempatnya di classement.

Roma tidak dapat sekedar menantang rekor jelek di Allianz Fase. Mereka akan melawan intimidasi dari Ronaldo. Bintang asal Portugal itu selama ini telah membuat 12 gol buat Juventus dalam 21 tampilan di semua laga.

Ronaldo sendiri juga akrab dengan gawang Roma. Dalam enam kali kompetisi menantang Roma di Liga Champions, Romaldo membuat lima gol serta dua assist.

Kekuatan intimidasi Ronaldo itu diakui benar oleh Di Francesco. Bila bisa pilih, ia mengharap Ronaldo mangkir saja.

” Ronaldo merupakan intimidasi nomer satu. Ia punyai potensi pemain diatas rata-rata, ” tutur Di Francesco seperti dikutip AS.

” Mungkin ia tidak tentukan apa-pun dalam 35 menit serta tak diduga saja ia keluarkan cara spektakuler. “

” Ia merupakan pemain yg dapat sukar digantikan oleh manajer manakah lantas, lantaran ia dapat tentukan kompetisi kapan lantas ia pengin. Buat faktor ini, sudah pasti saya ingin ia tidak bermain, ” ujarnya.

Roma yg tetap inkonsisten ketahan di posisi tujuh classement Liga Italia dengan 24 point dari 16 pertandingan. Edin Dzeko dkk ketinggalan 22 point dari Juventus yg melesat sendirian di puncak classement.

You might also like