Setelah Diviralkan Ridwan Kamil , Motor Listrik Kondang

Setelah Diviralkan Ridwan Kamil , Motor Listrik Kondang – Motor listrik SDR rakitan Bandung, Jawa Barat bertambah kondang seusai diviralkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Walau begitu, motor listrik ini diyakinkan akan tidak dibuat di Bandung, namun di Cirebon.

Seperti yg diungkapkan pemilik PT Arindo Pratama, Soegeng Rijadi, terhadap detikOto. Akan tetapi Soegeng memperjelas sekarang pabrik baru masuk pembangunan lebih kurang 70 prosen.

” Pabriknya baru dibikin, namun bukan di Bandung. Tempatnya berada pada desa Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Namun kita sudah punyai bengkel buat perawatan tempatnya di Bandung, demikian dengan juga perakitannya, ” kata Soegeng.

Walau begitu Soegeng yakin pabrik motor listrik SDR bakal tuntas tahun ini.

” Idenya tahun ini pabrik produksi motor listrik ini udah tuntas. Sekarang satu gedung baru tuntas. Yah itu pun sudahlah cukup sich sekarang. Jadi dikehendaki tahun ini pabrik udah tuntas (dibangun-Red) , ” ujarnya.

Dirinya sendiri pun meyakinkan, kala pabrik motor listrik SDR ini tuntas. Dikehendaki pabrik ini bisa juga penuhi kepentingan penduduk umum yg menghendaki motor listrik SDR.

” Kedepannya kita pun miliki ide buat dapat dipasarkan umumnya serta dapat dikendarai oleh semuanya penduduk Indonesia, ” imbuhnya

You might also like