Robert Rene Alberts Tak Ingin Tinggalkan PSM Makassar

Robert Rene Alberts Tak Ingin Tinggalkan PSM Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengirimkan team asuhannya berubah menjadi runner-up Liga 1 2018. Ia cenderung buat bertahan di Juku Eja.

Robert udah bersama PSM saat hampir tiga tahun. Ia mengawali kerja sama seperti team berjuluk Juku Eja itu pada pertengahan musim Indonesia Soccer Championship (ISC), liga yang bergulir kala PSSI dibekukan, musim 2016.

Bersama dengan Meneer Belanda itu, PSM finish di urutan ke-tiga di Liga 1 2017 serta tahun ini ada di rangking ke-2. Dalama dua musim paling akhir itu, PSM berkesinambungan di papan atas.

Selesai dua musim terpeleset di laga-laga akhir, Robert pernah diberitakan akan cabut. Gak cuma club lokal, Robert pernah dikaitkannya dengan club liga berbeda selesai acapkali menyebutkan ketidak-pasan di Liga 1 2018 serta terdapatnya mafia sepakbola di Indonesia.

Namun, Robert menyebutkan dua point itu gak cukuplah kuat buat tinggalkan Liga Indonesia. Bagaimana ide ia bersama dengan PSM?

“Penyusunan score bukan soal yang baru di kompetisi sepakbola, tiap-tiap tempat miliki format tidak serupa serta Indonesia miliki format tidak serupa. Apakah yang khusus saat ini orang yang menekuni sepakbola serta hidupnya buat sepakbola jangan sampai menyerah tapi bertanding serta lawan ini,” kata Robert dalam pertemuan wartawan.

“Ini pekerjaan pemain serta tiap-tiap club, ofisial, pelatih memberikan kita asli menyukai sepakbola, kebanyakan orang berdiri memberikan buat ini serta buka-bukaan masalah ini. Kita akan lihat yang lebih baik,” Robert mengimbuhkan.

Kepastian hari depan Robert ditetapkan dalam saat dekat. Ia akan berjumpa dengan manajemen PSM buat membahas problem pembangunan team pada musim depan.

“Minggu ini pelatih serta staf pelatih akan bicara problem itu serta ajukan ke pak Appi (CEO PSM – Munafri Arifuddin) buat meningkatkan serta membuat team yang baru,” kata ia.

You might also like