Rivaldo Mengklaim Barcelona Tak Butuh Paul Pogba

Rivaldo Mengklaim Barcelona Tak Butuh Paul Pogba – Legenda Barcelona Rivaldo mengklaim bekas klubnya tidak memerlukan tenaga gelandang Manchester United, Paul Pogba, walau Blaugrana sering diisukan akan menghadirkan pemain dari Prancis itu ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Di mata Rivaldo, Barcelona mesti membuat gagasan untuk dapat menghadirkan Pogba. Diluar itu, legenda asal Brasil itu memandang beberapa pemain baru Barcelona cukup sudah membuat juara bertahan Liga Spanyol itu kompetitif pada musim ini.

“Pogba ialah pemain yang bagus tetapi saya tidak berfikir Barcelona membutuhkannya,” tutur Rivaldo.

Rivaldo menyebutkan Arthur serta Arturo Vidal yang disebut dua diantara pemain baru Barcelona pada musim ini akan memberi akibat bagus untuk team bimbingan Ernesto Valverde itu walau ditinggal Andres Iniesta.

“Musim panas ini, club lakukan penerimaan yang bagus, Arthur serta Arturo Vidal, serta mereka mempunyai scuad yang kuat untuk musim baru,” Rivaldo memberikan.

Sesaat, legenda Man United Ryan Giggs meyakini tampilan Pogba di Old Trafford jika mendapatkan keyakinan memakai ban kapten. Pada pertandingan pertama menantang Leicester City, Pogba jadi kapten The Red Devils karena Antonio Valencia tengah cedera.

“Saya fikir kebanyakan orang mengaku kualitas Paul Pogba serta dia mempunyai tampilan begitu bagus di Piala Dunia,” kata Giggs.

“Di luar dia tampak seperti seseorang pemimpin, tapi apakah yang belumlah kita lihat ialah ketekunan dari beberapa orang seperti Bryan Robson serta Roy Keane, hingga tanggung jawab tambahan diinginkan akan menolong dia menjaga levelnya,” Giggs menuturkan

Selama karirnya bersama dengan Man United, Giggs telah bermain bersama dengan Robson, Steve Bruce, Eric Cantona, Keane, Gary Neville, sampai Nemanja Vidic menjadi kapten club. Walau demikian Giggs meyakini Pogba dapat menyamakan perolehan kapten-kapten Man United awal mulanya.

“Beberapa kapten yang berman bersama dengan saya betul-betul mempunyai ketekunan serta tetap akan berperan ketika mereka alami hari yang jelek. Saya tidak sangsi Pogba akan sampai tingkat ketekunan untuk Man United serta jadi pemain top,” tutur Giggs.

You might also like