PSSI Menilai Persoalan Luis Milla Sudah Jelas Penyelesaiannya

PSSI Menilai Persoalan Luis Milla Sudah Jelas Penyelesaiannya – PSSI terasa tidak butuh lagi menyelenggarakan rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk mengkaji nasib Luis Milla. PSSI menilainya permasalahan ini udah jelas penyelesaiannya.

PSSI awal mulanya sudah mengerjakan rapat Exco pada 17 September saat lalu. Salah satunya akhirnya, PSSI menyebutkan Luis Milla sudah terima penawaran perpanjangan kontrak.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria pernah mengemukakan peluang bakal ada sejumlah rapat Exco. Termasuk juga menyelenggarakan rapat pada 20 September untuk menginformasikan sekalian pastikan hari esok Milla.

Namun, Anggota Exco Yoyok Sukawi mengutarakan jika tak ada rapat Exco pada Kamis (20/9/2018) ini. Menurut dia udah tidak ada lagi yg butuh dibicarakan berkenaan nasib Milla serta kursi pelatih tim nasional.

” Ini hari tak ada rapat. Kami kan udah berikan tempo hari bila Milla berikan tanggapan positif. Dia akan tiba pada Oktober sebab saat ini tengah refreshing UEFA Pro lisensi, ” papar Yoyok.

Berkenaan soal penghasilan, Yoyok menyebutkan tidak butuh diperdebatkan lagi. Persoalan tunggakan pelatih berasal dari Spanyol itu bakal usai bersamaan kemunculannya ke Indonesia.

” Menurut saya, utamanya minta nantikan kehadiran Luis Milla. Ditambah lagi udah hadir serta tanda-tangan kontrak, mempunyai arti semua gossip penghasilan udah clear-kan, ” kata manajer PSIS Semarang ini.

You might also like