PSG Menang Mutlak Di Liga Champions Di Curigai Ada Penataan Score

PSG Menang Mutlak Di Liga Champions Di Curigai Ada Penataan Score – Otoritas Prancis tengah menyelidik pertandingan Liga Champions pada Paris Saint-Germain versi Red Star Belgrade. Ada laporan pertandingan itu alami penataan.

PSG menang mutlak 6-1 atas Red Star di Parc de Princes pada 3 Oktober waktu lalu. Lalu muncul satu laporan dari L’Equipe, jika seseorang ofisial dari Red Star menempatkan taruhan sebesar 5 juta euro atau Rp87, 9 miliar buat kekalahan timnya dengan perbedaan lima gol.

UEFA lalu menyambung keragua-raguan itu ke kantor Jaksa Keuangan Nasional (PNF) buat diselidiki. PNF juga mengonfirmasi jika investigasi sudah di buka, sama seperti dilaporkan The Guardian.

Ke dua club telah bereaksi atas gugatan itu. Baik Red Star ataupun PSG menyanggah sangkaan itu.

” FC Red Star dengan kemarahan serta kedengkian besar menampik cerita-cerita itu. Artikel itu dapat merugikan serta membawa rusaknya pada reputasi club kami itulah penyebab kami bertahan ingin UEFA serta beberapa investigator di Serbia serta Prancis menyelidik keseluruhnya narasi ini serta memperoleh kebenaran, ” papar pengakuan sah Red Star.

” Technologi jaman saat ini serta mekanisme-mekanisme yang lain demikian berkembang hingga pada intinya tidak mungkin buat perkara ini gak dapat dipecahkan. Red Star mengharap memperoleh kebenaran dalam saat dekat serta menghalau semua kesangsian berkaitan keterkaitan kami dalam peluang mengerjakan kekeliruan, ” demikian seperti ditulis BBC.

Sesaat PSG mengatakan perasaan terpukau serta kegeramannya atas laporan itu. Les Parisiens siap juga melayangkan tuntutan hukum berkaitan rusaknya citra mereka.

” Paris Saint-Germain mengedepankan prinsip pada prinsip esensial olah-raga, ialah jujur dan berkarakter kuat dari laga serta oleh lantaran itu menyangkal semua bentuk perbuatan yg dapat ke arah pertanyaan akan jujur dan berkarakter kuat itu, ” papar pengakuan PSG.

You might also like