Home / Berita Bola / Piala Eropa Timnas Spanyol Tidak Ada Pemain Real Madrid

Piala Eropa Timnas Spanyol Tidak Ada Pemain Real Madrid

Piala Eropa Timnas Spanyol Tidak Ada Pemain Real Madrid – Tim nasional Spanyol barangkali tidak dapat diperkokoh satu juga pemain Real Madrid di Piala Eropa waktu depan. Ada pelbagai unsur sebagai yang memicu.

Musim ini, ada delapan pemain inti Madrid yang berpaspor Spanyol dan dapat bela La Furia Roja, ialah Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Isco, Marco Asensio, Alvaro Odriozola, dan Mariano Diaz.

Terkecuali Diaz, segalanya sempat tampil bela Spanyol, Ramos juga masih dengan status kapten club. Tapi hoki itu dapat berganti pada musim panas kelak. Pelatih Luis Enrique mungkin mengalihkan mukanya dari skuat Madrid.

Isco, Nacho, Vazquez, dan Odriozola telah lama tidak bela Spanyol. Isco tidak turun mulai sejak 2019, Nacho dan Vazquez tidak akan dilirik mulai sejak 2018.

Saat itu, Odriozola telah tidak ada memakai seragam Spanyol mulai sejak 2017. Mereka telah terubahkan di tempatnya semasing oleh pemain lain dan barangkali tidak dapat disapa.

Dani Carvajal dan Sergio Ramos masih disapa tim nasional sepanjang 1 tahun paling akhir, tapi ke-2 nya tengah cidera dan diperhitungkan anyar sembuh akhir Mei. Luis Enrique mengerjakan judi kalau terus panggil ke-2 nya, lantaran mereka tidak banyak main musim ini, terlebih di paruh ke-2 musim.

Marco Asensio lain kembali. Sehabis cidera panjang musim yang telah lewat, dia sekarang teratur main di Real Madrid, tampil 47 kali musim ini.

Kasusnya, sekarang Luis Enrique lebih senang mainkan Ferran Torres (Manchester City) dan Dani Olmo (RB Leipzig) di lini serang sayap. Dia pula tidak disapa dalam tiga pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu, bikin nasibnya jadi sinyal pertanyaan.

Mariano Diaz? Dia sekedar cetak enam gol dalam tiga musim paling akhir bersama Real Madrid. Kalau menekankan Zinedine Zidane saja tidak dapat, kemungkinannya kecil rasanya Luis Enrique pengen meliriknya.

Skuat Tim nasional Spanyol dapat dikabarkan Senin (24/5), mengambil Marca. Menarik dinanti-nanti, apa Luis Enrique dapat meminggirkan beberapa pemain Madrid, utamanya Ramos, buat ajang Piala Eropa 2020.

About penulis77