Piala Dunia Jadi Titik Balik Hazard Capai Level yang Lebih Tinggi Musim Ini

Piala Dunia Jadi Titik Balik Hazard Capai Level yang Lebih Tinggi Musim Ini – Eden Hazard ada dalam perform baik musim ini. Dia memandang Piala Dunia 2018 jadi satu diantaranya factor yang memicunya tampil lebih oke.

Hazard berubah menjadi satu diantaranya bintang di Piala Dunia waktu lalu. Dia sanggup membawa Belgia finish rangking tiga serta membuat tiga gol dan dua assist.

Setelah kejuaraan, perform Hazard bersama dengan Chelsea juga bertambah mencolok. Dia berubah menjadi pemain tertajam di scuad Maurizio Sarri waktu ini dengan 10 gol serta sembilan assists yang dibikin di semua arena, cuma kalah dari Lionel Messi di liga top Eropa.

Hazard juga bicara masalah penambahan perform ini. Bekas pemain Lille itu yakini Piala Dunia berubah menjadi titik baliknya capai level yang tambah tinggi musim ini.

” Dengan pribadi, saya terasa telah naik level lantaran Piala Dunia (2018) . Saya pikir sebelum Piala Dunia beberapa orang cuma merasa diri ini pemain bagus, ” tutur Hazard.

” Tetapi, sehabis Piala Dunia mereka berkata saya merupakan satu diantaranya pemain terpilih dunia. Itu merupakan level yang ingin saya raih serta pertahankan. Saya pikir mulai sejak awal musim, saya telah tampil dengan baik, ” lanjut ia.

Walaupun kerapkali dikaitkan dengan Real Madrid serta buka-bukaan ingin main disana, Hazard masih tetap miliki nafsu berikan trofi semakin banyak untuk Chelsea.

” Saya kenal saya bermain untuk satu diantaranya club paling besar dalam dunia serta masih tetap dapat berkembang waktu yang akan datang. Saya ingin membuat semakin banyak gol serta kami mesti dapat menangi semakin banyak trofi, ” tutur pemain 27 tahun itu.

” Saya sudah menangi beberapa hal dengan Chelsea. Tetapi, sewaktu Anda bermain untuk Chelsea, Anda ingin trofi besar seperti Liga Champions serta kerap bermain di final, ” demikian Hazard.

You might also like