Pedrosa Memang Akan Memutuskan Pensiun Dari Menjadi Pebalap Profesional

Pedrosa Memang Akan Memutuskan Pensiun Dari Menjadi Pebalap Profesional – Dani Pedrosa menjelaskan argumennya pilih masuk dengan Team KTM Red Bull serta tinggalkan Repsol Honda. Pedrosa menyatakan sedih dengan perkataan yang dikatakan oleh Presiden Honda, Yoshishige Nomura, pada keadaan fisiknya.

Seperti didapati, Pedrosa memang akan memutuskan pensiun dari menjadi pebalap profesional akhir tahun saat lalu. Meskipun demikian udah pensiun, Pedrosa masih melakukan karir tdk jauh-jauh dari dunia balap dengan jadi test rider.

Ya, Pedrosa diyakinkan bakalan masuk dengan Team KTM menjadi test rider buat menunjang Johann Zarco dan Pol Espargaro buat arungi MotoGP musim 2019. Ketentuan Pedrosa masuk dengan Team KTM memang menimbulkan sinyal pertanyaan besar.

Karenanya nama Pedrosa sendiri benar-benar sangat menempel pada badan Team Honda sebab sudah 12 tahun membela pabrikan asal Jepang itu. Pedrosa sendiri lantas menyampaikan faktor khusus dianya malahan jadi test rider Team KTM bukanlan Honda.

Pedrosa menyatakan dikit sedih dengan perkataan dari Nomura yang mempersoalkan postur tubuhnya. Ya, Nomura menyebutkan postur badan Pedrosa yang tidaklah terlalu tinggi dipercayai takkan banyak memberikannya pemberian terhadap dwi Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“KTM tawarkan project yang solid serta mereka menaruh keyakinan penuh pada saya. Selain itu, Yoshishige Nomura menjelaskan terhadap saya kalau, dengan fisik saya, saya takkan dapat ke arah yang diperlukan Marc Marquez serta Jorge Lorenzo, yang tubuhnya semakin besar dari saya, ” jelas Pedrosa, seperti disadur dari GPOne, Selasa (22/1/2019) .

You might also like