Nasib Gomez di Persib Akan Dibahas dalam Rapat Internal Sesegera Mungkin

Nasib Gomez di Persib Akan Dibahas dalam Rapat Internal Sesegera Mungkin – Hari depan Roberto Carlos Mario Gomez di Persib Bandung dispekulasikan. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyelenggarakan penilaian terlebih dulu buat memutuskannya.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menyampaikan nasib Gomez dapat dibicarakan dalam rapat internal selekasnya mungkin. Dikarenakan, kontrak pelatih berasal dari Argentina itu habis bulan ini.

“Jadi ketetapan pada akhirnya yakni barusan, tunggu rapat manajemen pada dewan direksi dengan dewan komisaris. Dalam bulan Desember ini, Insya Allah,” kata Kuswara kala dihubungi lewat telpon genggam, Senin (10/12/2018).

manajemen bakal akan selekasnya mengevaluasi team berjuluk Maung Bandung itu. Hasil dari akhir musim ini, Persib melebihi sasaran dengan finish di urutan ke empat klassemen Liga 1 2018.

“Karena itu, sikap manajemen itu dapat diambil itu termasuk juga dalam pemkajian pun hasil pada akhirnya (penilaian) Persib musim ini,” tutur ia.

Disinggung berkaitan susunan team buat musim depan, Kuswara belumlah dapat memastikannya. Pihaknya dapat mengutamakan terlebih dulu urutan pelatih.

“Sebab ketentuannya tunggu kepastian dari pelatih dahulu, bila ketetapan pelatih telah final, kelak baru masalah (susunan) pemain,” tutur Kuswara.

You might also like