Naik Meja Operasi, Rezaldi Terpaksa Dikembalikan ke Persija

Naik Meja Operasi, Rezaldi Terpaksa Dikembalikan ke Persija – Rezaldi Hehanusa terpaksa sekali dipulangkan ke club lantaran alami cedera. Slotnya di Timnas Indonesia digantikan oleh Abduh Lestaluhu.

Rezaldi pernah ada di lis scuad Tim nasional Indonesia kala uji-coba dengan Myanmar tengah minggu ini. Pada akhirnya, ia gak main lantaran alami cedera pada bagian tumit.

Pemain yg berposisi di full-back kiri itu lantas terpaksa sekali kembali lagi Persija Jakarta. Dalam kurun waktu dekat, Rezaldi bakal naik meja operasi buat pengobatan.

Kepergian Rezaldi bakal di isi oleh pemain PS Tira, Abdul Lestaluhu. Nama ini udah lama hilang dari scuad Tim nasional Indonesia sesudah final Piala AFF 2016.

” Iya udah (kembali lagi club) . Rezaldi mesti operasi tumitnya, ” kata pelatih Bima Sakit kala diperintah konfirmasi melalui pesan singkat.

” Slot Rezaldi bakal di isi Abduh Lestaluhu, ” sambungnya.

Tim nasional Indonesia bakal menekuni pertandingan uji-coba menantang Hong Kong pada Selasa (16/10/2018) , di Stadion Wibawa Mukti. Ini merupakan sisi dari serangkaian persiapan ketujuan Piala AFF 2018 pada November lain kesempatan.

You might also like