Home / Berita Bola / Mesut Oezil Masih Penuhi Sisa Kontraknya Di Arsenal

Mesut Oezil Masih Penuhi Sisa Kontraknya Di Arsenal

Mesut Oezil Masih Penuhi Sisa Kontraknya Di Arsenal – Ditengah-tengah kebimbangan waktu depannya di Arsenal, Mesut Oezil disautkan dengan pindahnya ke Fenerbahce. Agen Oezil memperjelas clientnya bakal penuhi kontraknya.

Gelandang serang Jerman itu tinggal punya tersisa kontrak sampai musim panas tahun kedepan. Oezil enjadi satu diantara pemain Arsenal yang digadangkan bakal dilego.

Sehabis kehilangan tempatnya di klub pokok The Gunners di masa Unai Emery, hoki Oezil tidak berganti waktu Mikel Arteta duduki bangku pelatih. Pada musim ini, eks punggawa Real Madrid itu cuman 23 kali dimainkan serta cuma 8x main penuh di Liga Inggris.

cara bermain sabung ayam
Fenerbahce, disebut ingin tawarkan jalan keluar terhadap Oezil. Agen Oezil, Erkut Sogut, pilih bungkam dalam menyikapi issu clientnya dengan raksasa Liga Turki itu.

“Mesut masih punya tersisa satu tahun kontrak. Akan tidak ada perkembangan dalam soal ini, ” Sogut menjelaskan terhadap BeIN Sport.

cara bermain judi slot
Jadi, apa saja yang berlangsung seterusnya, waktu yang bakal memperlihatkan. Mesut bakal berumur 32 tahun serta masih punyai sekian tahun dalam profesinya, ” lanjut ia.

“Mesut serta keluarganya bakal membuat ketetapan. Itu ialah yang terunggul. Saya tidak dapat bicara mengenai Mesut serta Fenerbahce sebab saya tidak punyai hak untuk mengulas problem ini, menurut dasar kerahasiaan

About penulis77