Menindaklanjuti Laporan Terhadap Bupati Boyolali Yang Maki Prabowo, Polda Jateng Periksa Saksi Ahli

Menindaklanjuti Laporan Terhadap Bupati Boyolali Yang Maki Prabowo, Polda Jateng Periksa Saksi Ahli

Menindaklanjuti Laporan Terhadap Bupati Boyolali Yang Maki Prabowo, Polda Jateng Periksa Saksi Ahli – Polda Jateng bakal memohon info saksi pakar buat menindaklanjuti laporan pada Bupati Boyolali Seno Samodro yg dikira memaki capres nomer urut 2, Prabowo Subianto. Mengenai pelimpahan berkas perkara itu tengah didalami.

” Tindak lanjut ke depan kita bakal periksa sejumlah saksi yg paham serta saksi pakar yg kompeten berkenaan perkara ini. Saksi pakar bahasa, budaya, serta pidana, ” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triadmaja kala dilakukan konfirmasi merdeka. com, Rabu (30/1) .

Ia menyebutkan hingga sekarang, penyidik Polda Jateng terima dua pelimpahan yg sama dari Polres Boyolali, serta Mabes Polri. Tetapi dalam masalah ini, kedua-duanya udah periksa beberapa saksi.

” Jadi Polda Jateng terima pelimpahan dua laporan berkenaan perkara maki. Satu pelimpahan aduan dari Polres Boyolali, serta laporan polisi dari Mabes Polri, ” katanya.

Berkenaan hasil pengecekan saksi terlapor dalam masalah ini Bupati Boyolali, Seno Samodro sendiri, penyidik malas menjelaskan dengan cara terperinci. Kepolisian tak serentak langsung pada permohonan saran pakar.

” Penyidik mesti rampungkan dahulu pengumpulan bahan serta info dari korban serta banyak saksi dalam masalah ini pelapor. Baru bila butuh diperlukan saksi penambahan, ” kata Agus Triadmaja.

Awal kalinya seseorang penduduk bernama Ahmad Iskandar memberikan laporan Bupati Boyolali Seno Samodro ke Bareskrim Polri pada Senin, 5 November 2018. Laporan itu berkenaan dengan perbuatan unjuk perasaan yang dikunjungi Bupati Seno pada Minggu, 4 November 2018. Dalam masalah ini, berkas perkara laporan polisi yg di terima Bareskrim Polri udah dilimpahkan ke Polda Jateng.

You might also like