Manchester United Diminta Fokus ke Liga Inggris dan Piala FA

Manchester United Diminta Fokus ke Liga Inggris dan Piala FA – Manchester United punyai kesempatan kecil buat meluncur di Liga Champions. Oleh sebab itu, The Red Devils disuruh konsentrasi ke Liga Inggris serta Piala FA.

MU mengalami kekalahan 0-2 waktu melayani Paris Saint-Germain di leg I fase 16 besar Liga Champions. Dalam kompetisi di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, Presnel Kimpembe serta Kylian Mbappe sebagai pahlawan kemenangan team tamu.

Kekalahan itu jadi yang pertama dirasa MU waktu telah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. MU masih tetap memiliki kans buat mendapatkan trofi musim ini di Piala FA. Chelsea yang bakal dijumpai oleh MU akhir minggu ini di Stamford Bridge.

Sesaat di Liga Inggris, MU masih tetap memiliki kans besar buat finish empat besar. Paul Pogba dkk saat ini berada di tempat ke empat dengan perolehan 51 point, unggul satu angka dari Chelsea di posisi ke empat.

Oleh sebab itu, eks pemain MU, Phil Neville, memberi saran supaya Setan Merah konsentrasi buat kejar obyek yang masih tetap sesuai kenyataan buat diwujudkan.

“Dengan cara sesuai kenyataan, mereka gak bakal sempat memenangkan Liga Champions. Tetapi apakah yang dapat mereka raih merupakan finish empay besar Premier League, serta meneruskan progres mereka di Piala FA. Itu yang selayaknya jadi konsentrasi sekarang ini,” kata Neville di BBC Radio.

“Tempat akhir di liga, dengan cara teristimewa, adalah apakah yang bakal memastikan musim United serta saya sangat percaya jika itu adalah jalan yang ditatap oleh Ole, waktu ia akan memutuskan prioritas dalam sejumlah minggu ke depan.”

“Ini adalah rintangan yang muncul untuk mereka, tetapi United bertatapan dengan team yang sangatlah bagus serta itu pertimbangannya mereka jadi team terunggul ke-2,” ia mengimbuhkan.

You might also like