Leicester City Catatankan Rekor Baru Di Liga Inggris

Leicester City Catatankan Rekor Baru Di Liga Inggris – Leicester City mencatatkan kemenangan besar dengan score 9-0 atas Southampton di Liga Inggris. Beberapa catatan istimewa dicatat oleh The Foxes.

Leicester tandang ke St. Mary’s Fase dalam laga minggu ke-10 Liga Inggris, Sabtu (26/10/2019) pagi hari WIB. Team tamu telah menang cepat di menit ke-10 melalui gol Ben Chilwell.

Bencana selanjutnya ada untuk Southampton dua menit berlalu saat Ryan Bertrand mendapatkan kartu merah. Unggul jumlahnya pemain, Leicester juga menggila.

Empat gol penambahan dibikin Leicester di set pertama. Tanpa ada maaf, team bimbingan Brendan Rodgers itu meningkatkan lima gol pada paruh ke-2.

Dua pemain Leicester sekaligus juga mencatat hat-trick. Mereka ialah Ayoze Perez serta Jamie Vardy.

Di bawah ini data serta bukti menarik dari kemenangan mutlak Leicester atas Southampton yang dirangkum dari beberapa sumber:

Leicester menyamakan rekor kemenangan paling besar dalam riwayat Premier League yang dicatat Manchester United atas Ipswich di Old Trafford pada Maret 1995.

Leicester mencatat kemenangan tandang paling besarSbobet di divisi paling atas Liga Inggris dalam 131 tahun riwayat liga sepakbola.

Leicester memberikan Southampton kekalahan terjelek di selama sejarahnya di semua persaingan.

Leicester mencatat kemenangan terbesarnya di selama riwayat club di Premier League. Awalnya, kemenangan paling mutlak yang pernah mereka capai ialah score 5-0 atas Newcastle United pada September 2019.

Leicester jadi team Premier League ke-2 yang unggul lima gol di set pertama di pertandingan tandang, sesudah Manchester City menantang Burnley pada April 2010 ( 5-0).

Leicester cetak tiga gol dalam 19 menit pertama menantang Southampton.Agen Judi Itu menjadi yang paling cepat buat Leicester unggul 3-0 di pertandingan Premier League semenjak April 1998 menantang Derby County (8 menit).

Leicester jadi team ke-2 dalam riwayat Premier League yang punyai dua pemain yang mencatat hat-trick di satu pertandingan yang sama (Perez serta Vardy). Satu club awalnya ialah Arsenal pada Mei 2003 (Jermaine Pennant serta Robert Pires) waktu menantang Southampton.

Perez jadi pemain pertama yang cetak hat-trick dalam dua tampilan dengan berturut-turut menantang team yang sama sesudah Luis Suarez menantang Norwich City pada September 2012.

You might also like