Lawan PSG, Real Madrid Tidak Diperkuat Ramos

Lawan PSG, Real Madrid Tidak Diperkuat Ramos – Sergio Ramos dipastikan akan menepi memperkuat Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions. Real Madrid hendak menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada Rabu (18/9/2019) ataupun Kamis dini hari WIB. Sergio Ramos mendapati masalah cedera betis kala Real Madrid Agen Bola bertanding melawan Levante pada akhir game week kemarin. latar belakang itu yang membikin Sergio Ramos tak mampu membereskan laga.

Kapten Real Madrid tersebut bakal melalui pengecekan untuk mengerti tingkat keparahan cederanya. berdasarkan Zinedine Zidane, cedera yang dialami Sergio Ramos tak begitu parah. tapi, Zidane bakal mencoba buat membebaskan Sergio Ramos ketika bersaing versus PSG. keadaan itu membuat Nacho Fernandez serta Eder Militao punya peluang buat bertanding menjejali peringkat Sergio Ramos.

Permasalahan yang dialami Sergio Ramos bikin daftar cedera pemain Real Madrid bertambah. yang lalu, daftar tersebut diisi oleh Luka Modric, Marco Asensio, Brahim Diaz, Isco Alarcon dan James Rodriguez.

Real Madrid menginginkan Hazard terletak dalam hal fit kala bertemu PSG di Liga Champions. El Real bakal berziarah ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Eden Hazard sudah melakukan debut perdana di La Liga ketika bertanding dengan Levante game week sebelumnya. tapi, prestasi mantan punggawa Chelsea masih belum memuaskan.

Real Madrid masih dijagokan saat bersua PSG. Dari lima pertemuan belakangan, Sbobet Real Madrid berhasil mendapatkan empat kemenangan serta satu usai dengan hasil imbang. Real Madrid dan juga PSG tim idola yang hendak lolos dari grup A. pasalnya, dua tim lain yakni Galatasaray serta Club Brugge secara materi pemain masih tidak segemerlap Real Madrid serta PSG.

You might also like