Kemenangan Atas BATE, Chelsea Tak Lagi Bisa Terkejar

Kemenangan Atas BATE, Chelsea Tak Lagi Bisa Terkejar – Chelsea gak sekedar maju ke tahap 32 besar Liga Europa selesai menaklukkan BATE Borisov. Namun hasil itu perpanjang catatan gak terkalahkannya musim ini.

Menantang BATE di matchday ke empat yg digelar di Borisov Ajang, Jumat (9/11/2018) pagi hari WIB, Chelsea menang dengan score 1-0 melalui gol Olivier Giroud di tahap ke dua. Hasil ini mengirimkan team London Barat itu melesat ke tahap gugur.

Dengan catatan 12 point dari empat pertandingan, Chelsea gak kembali dapat terkejar oleh PAOK Salonika di urutan ke-3 yg memilki tiga point serta tinggal tersisa dua pertandingan kembali.

Kesempurnaan Chelsea di Liga Europa ini merasa manis lantaran sukses meneruskan periode gak terkalahkan mereka sejak mulai diatasi Maurizio Sarri musim ini. Chelsea telah lewat 17 kompetisi di seluruhnya persaingan dengan detil 14 kemenangan serta tiga imbang.

Dari keseluruhan 17 pertandingan itu, Chelsea bikin 38 gol atau lebih dari dua gol per kompetisi serta cuma kebobolan 12 gol. The Blues sekarang jadi hanya satu team di liga top Eropa yg belumlah kalah sehabis Juventus dikalahkan Manchester United di Liga Champions tempo hari.

Chelsea, yg sekarang ada di urutan ke dua klassemen Liga Inggris, dapat menantang Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11) malam WIB besok. Akankah catatan positif itu dapat bersambung? Kita nantikan saja.

“Saya ikut tengah mempunyai masalah ini hari. Saya demam. Hari yg berat untuk saya. Saya tidak paham apa keadaan saya telah tambah baik atau cuma lantaran suhu hawa di sini,” ujar Sarri selesai kompetisi.

You might also like