Kebobolan Lebih Dulu, Milan Akhirnya Menang 3-1 Atas Olympiakos

Kebobolan Lebih Dulu, Milan Akhirnya Menang 3-1 Atas Olympiakos – AC Milan kembali mencapai kemenangan di pertandingan Group F Liga Europa. Menjamu Olympiakos, Milan yg sudah sempat kebobolan terlebih dulu selanjutnya menang 3-1.

Dalam kompetisi matchday 2 Liga Europa di San Siro, Jumat (5/10/2018) pagi hari WIB, Milan sudah sempat dikagetkan oleh Olympiakos. Team tamu cetak gol saat menit ke-14 melalui Miguel Angel Guerrero.

Akan tetapi Milan bangun di paruh ke-2. Team arahan Gennaro Gattuso itu cetak tiga gol dalam rentang waktu sembilan menit buat mengubah situasi.

Milan sudah sempat cetak gol terlebih dulu saat menit ke enam. Suso berkirim umpan dari segi kanan serta di sundul oleh Bonaventura sebelum dilanjutkan oleh Castillejo. Namun wasit menganulir gol itu sebab memandang Castillejo terlebih dulu offside.

Milan lantas malah kebobolan saat menit ke-14. Koutris membebaskan umpan dari segi kiri Guerrero menyambung dengan sundulan buat mengalahkan Pepe Reina.

Gol itu bikin Olympiakos semakin yakin diri. Disamping itu, permainan Milan perlahan-lahan juga lebih baik.

Masuk sesi ke-2, Milan menaikkan intensitas serangan. Patrick Cutrone hampir cetak gol balasan buat Milan saat menit ke-61, namun ia tidak sukses menyentuh umpan Suso.

Cutrone selanjutnya sungguh-sungguh menjebol gawang Olympiakos saat menit ke-70. Ricardo Rodriguez membebaskan umpan dari segi kiri serta Cutrone dengan pas menanduk bola buat menggetarkan jala gawang Olympiakos.

Enam menit lantas, Milan sungguh-sungguh mengubah situasi. Higuain terima bola terobosan dari Hakan Calhanoglu, mengakali Cisse, selanjutnya membebaskan tembakan menuju sudut kiri bawah gawang.

Saat menit ke-79, Milan bertambah mantap dengan cetak gol ketiganya. Umpan Calhanoglu dari segi kanan yg bergulir di muka gawang dilanjutkan oleh Cutrone yg bebas berdiri di tiang jauh.

Dengan kemenangan ini, Milan mantap di puncak classement Group F dengan enam point dari dua kompetisi. Sesaat Olympiakos baru menghimpun satu point.

You might also like