Juventus Berniat Untuk Menukar Bernardeschi Dengan Rakitic

Juventus Berniat Untuk Menukar Bernardeschi Dengan Rakitic – Barcelona dan juga Juventus dikabarkan kembali terlibat Agen Sbobet88 pembicaraan buat saling mengganti pemainnya dalam bursa kepindahan musim dingin kali ini. Dua klub raksasa itu menerka-nerka kelihatannya berbelanja Federico Bernardeschi dan juga Ivan Rakitic.

Isu pertukaran pemain antardua klub itu sejatinya sudah tersiar sepanjang season panas lalu, tetapi tidak teralisasi.

As menulis, daya pertukaran itu mentok begitu hingga pada Ernesto Valverde, mentor Barcelona kala itu. Valverde disebut sungkan melepaskan Rakitic.

http://agent88bet.biz/ – Sehabis Valverde dikeluarkan pada Selasa (14/1/2020) dan digantikan Quique Setien, kabarnya, pembicaraan perihal pertukaran ini kembali dibuka dan juga menjadi evaluasi masing-masing klub.

Juventus disebut selagi berusaha bermain di sektor tengah serta Rakitic didapati menjadi rekrutan yang cocok bersama hendak memuaskan memberikan kepuasan manajer Maurizio Sarri.

Berlainan, Rakitic dilaporkan sudah memberi lampu hijau untuk meninggalkan Camp Nou dan juga menuju ke Juventus. Satu di antar sebab kesanggupan gelandang berusia 31 tahun itu adalah rendahnya menit berlaga di Barcelona.

Enggak rahasia lagi bila Rakitic kesulitan memperoleh kawasan di sektor tengah Barcelona, yang senak dengan pemain berkualitas. http://167.114.18.218/~win88com/ laporannya, Rakitic telah mendekati perjanjian perorangan dengan Juventus.

Namun, sisi Bianconeri masih mesti mencapai deal dengan Barcelona lebih-lebih dulu.

Cukup, berita lain mengatakan Juventus masih ragu-ragu melepaskan Bernardeschi dan juga ditukar Rakitic menilik perbedaan umur di antara keduanya. kala ini Bernardeshi berumur 25 tahun, lebih muda enam tahun dari Rakitic, dan juga situasi itu jadi evaluasi Nyonya tua.

Sama keadaanya Rakitic di Barcelona, Bernardeschi pula kesulitan meraih tempat di tim bimbingan Sarri. kendati, tidak dimungkiri dia punya potensi

Sepanjang season ini pemain asli Italia itu baru berlaga Panduan Bermain Judi 368bet 14 kali, sembilan di antaranaya menjadi pemain inti, dalam 19 match Juventus di Serie A season ini dan belum menorehkan satu gol pun.

You might also like