Home / Berita Bola / Jersey Arjen Robben Teramat Spesial Buat Dybala

Jersey Arjen Robben Teramat Spesial Buat Dybala

Jersey Arjen Robben Teramat Spesial Buat Dybala – Pemain Juventus Paulo Dybala senang koleksi jersey sepakbola. Beberapa salah satunya punyai arti teramat spesial, satu diantaranya jersey Arjen Robben.

Dybala, yang mulai profesi profesional jadi pemain sepak bola bersama-sama club Argentina Instituto, share kisahnya itu pada uefa.tv yang diberitakan UEFA.com.

“Hai semua. Saya Paulo Dybala serta, seperti kalian tahu, saya sukai koleksi jersey. Saya mulai melaksanakannya sejak mulai main dengan profesional. Beberapa terakhir ini saya memposting gambar beberapa jersey koleksiku di Instagram.

Satu diantara yang spesial dalam koleksi Paulo Dybala merupakan jersey Arjen Robben. Jersey ini diperoleh selesai Juventus Versi Bayern Munich di putaran pertama 16 besar Liga Champions pada 23 Februari 2016.

daftar judi sabung ayam
“Jersey ini amat khusus sebab dari hari saya membuat gol pertama di Liga Champions. Pertandingan itu menentang Bayern serta hadapi penjaga gawang gemilang, (Manuel) Neuer.

Tidak mungkin tidak untuk pilih ini sebab saya amat mengaguminya (Arjen Robben) jadi satu orang pemain. Bagaimana dia bergerak di lapangan, aksi-aksinya, bagaimana dia lari dengan bola yang lengket di kaki. Sekedar segelintir yang dapat begitu.”

daftar sbobet online
Di pertandingan itu Thomas Mueller serta Arjen Robben buat Bayern unggul 2 gol terlebih dulu. Namun gol Dybala bukan hanya menipiskan tertinggal tetapi juga menghidupkan Juve buat menyamai posisi melalui Stefano Sturaro.

“Itu partai Liga Champions yang tak terlewatkan untukku. Kami memang sekedar sama 2-2 musuh Bayern, namun (Josep) Guardiola waktu itu masih jadi pelatih mereka.”

“Kompetisinya betul-betul sukar sebab seperti kita ketahui Bayern mainkan sepakbola gemilang serta kami telah mengetahui pergerakan tipikal Robben merupakan memangkas ke dari sayap serta tembak ke tiang jauh. Namun dia demikian cepat hingga kami tak dapat menghentikannya serta dia buat gol dari satu diantara pergerakan itu. Jadi ini kaus yang sangat khusus, ” ujarnya.

About penulis77