Inter Milan Murka dengan Presiden La Liga Javier Tebas

Inter Milan Murka dengan Presiden La Liga Javier Tebas – Inter Milan murka dengan Presiden La Liga Javier Tebas. Nerazzurri akan memperkarakan Tebas berkaitan komentarnya masalah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

“Inter menginformasikan akan ambil langkah hukum menantang Mr Javier Tebas dalam hubungannya dengan pengakuan yang dia bikin di media di hari ini,” bunyi pengakuan club, Jumat (17/8/2018).

Belakangan ini, isu yang mengkaitkan Inter dengan Modric memang ramai. La Beneamata dipercaya bernafsu menggandeng Modric, minat yang diterima terbuka oleh sang pemain sekalinya Madrid sudah menyatakan akan tidak melepas.

Los Blancos lalu membuat aduan pada FIFA yang menuduh Inter membuat pendekatan ilegal pada Modric. Tebas tidak diduga ikut serta dalam masalah ini.

“Kami tidak dapat berkompetisi dengan klub-klub seperti PSG atau Inter yang curang,” cuplikan Tebas.

“Kami akan mesti menanyakan pada diri pribadi kenapa ada klub-klub yang membuat harga pemain di bursa transfer melejit… Beberapa hal itu tidak semestinya berlangsung. Tujuan saya PSG, tetapi juga Juventus dengan mengambil Cristiano Ronaldo atau tawaran-tawaran dari Inter Milan, yang sebenarnya tidak miliki uang untuk mengambil pemain dan menawari Modric banyak yang saya tidak paham bisa dari tempat mana,” tuduh Tebas.

Waktu Tebas di tanya “Apa Anda mengulas mengenai kecurangan beberapa club Eropa yang lain?”, dia menjawab: “Di Juve, saya tidak paham. Kami akan mesti lihat bagaimana operasinya [dengan Ronaldo] selanjutnya. Tetapi tawaran Inter pada Modric itu kecurangan, rumor PSG dengan Neymar juga kecurangan.”

Tuduhan itu sudah dibantah Inter, yang bersikeras belum pernah mengontak Modric. Hujatan untuk Tebas juga hadir dari otoritas Serie A.

“Serie A terperanjat serta geram dengan pengakuan presiden La Liga Javier Tebas. Banyak komentar itu dibikin tidak dengan bukti, tetapi malah menyangsikan jujur dan berkarakter kuat dua club Italia dan liga. Lega Serie A tidak dapat dengan pasif terima komentar seperti itu yang memakai media untuk mencoreng kami di panggung internasional.”

You might also like