Hati Milomir Seslija Sudah Tertambat di Stadion Kanjuruhan

Hati Milomir Seslija Sudah Tertambat di Stadion Kanjuruhan – Milomir Seslija untuk ke-3 kalinya dapat melatih Arema FC. Hati pelatih berasal dari Bosnia itu telah tertambat di Stadion Kanjuruhan.

Milo sah dikenalkan manajemen Arema jadi pelatih baru pada Rabu (9/1/2019). Dia dikontrak sepanjang semusim untuk mengawal Singo Edan di Liga 1 2019.

Milo bukan sekali-kalinya mengatasi Arema. Terdaftar, ini jadi ke-3 kalinya dia menukangi Arema.

“Puas dapat kembali lagi Arema. Saya punyai hati untuk Arema, puas dapat bergabung kembali, kami ada chemistry. Arema punyai sejumlah pemain berkemampuan,” kata Milo terhadap wartawan di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

Pelatih kelahiran Sarajevo 21 Juli 1964 ini memandang Arema masih tetap punyai scuad mungkin. Dengan belajar dari musim yang telah lewat, dia dapat memoles Arema jadi lebih baik kembali.

“Saya banyak tahu serta seringkali melihat kompetisi Arema musim tempo hari. Ada kapasitas, Arema seperti berlian yang butuh di poles kembali. Yang kurang di 2018 diperbaiki,” sambungnya.

Milo pun memberikan bab kepentingan team. Dia puas dikarenakan sejumlah pemain masih tetap dipertahankan manajemen.

“75 hingga sampai 85 prosen sejumlah pemain bertahan, ketetapan amat bagus. Pemain muda mesti mendapat dukungan oleh seniornya seperti Hamka, Dendi, serta Konate, serta saya memang minta itu dipertahankan,” jelas Milo.

Milo dapat memulai debutnya dengan pimpin latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019). Beberapa punggawa Arema akan tetap tidak ada sebab ada yang membela tim nasional serta beberapa pemain berasal dari Indonesia timur masih tetap terhalang ticket. Mengenai dua pemain asing baru akan juga turut berlatih.

You might also like