Hasil Liga Italia: Laga AS Roma dengan AC Milan Berakhir 1-1

Hasil Liga Italia: Laga AS Roma dengan AC Milan Berakhir 1-1 – Pertandingan big match Serie A minggu ini selesai tiada pemenang. Duel AC Milan versus AS Roma yang dilangsungkan di Stadion Olimpico selesai 1-1.

AC Milan banyak mendapatkan desakan di awalnya pertandingan yang dilangsungkan Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Akan tetapi Rossoneri justru dapat membuat gol terlebih dulu lewat Krzysztof Piatek.

AS Roma sukses membalas gol itu di awalnya set ke-2. Gol penyama tuan-rumah hadir di awalnya set ke-2 yang dibikin Nicolo Zaniolo.

Hasil imbang dalam pertandingan ini tidak merubah tempat ke-2 club di klassemen Liga Italia. Milan berada di tempat empat dengan point 36, sesaat Roma menguntit ketat di bawahnya dengan selsiih cuma satu angka.

Banyak didesak Milan justru unggul terlebih dulu. Gol dimulai kesuksesan Lucas Paqueta mengambil bola dari kaki Pellegrini disamping kanan pertahanan. Umpan crossing yang dilepaskan Paqueta sukses diserobot Piatek ke gawang, Milan unggul 1-0.

Roma lalu memberikan desakan ke pertahanan Milan. Akan tetapi Donnaruma tampil mengagumkan dibawah gawangnya. Penjaga gawang muda Italia itu dengan cemerlang menepis sepakan Nicolo Naiolo di menit 36 serta diteruskan dengan tindakan penyelamatan waktu tangkap sepakan keras Florenzi.

Masuk periode injury time, Donnaruma kembali membuat dua penyelamatan berturut-turut. Yang pertama ia dengan sulit payah menghalau bola tandukan Patrik Schick yang ke arah pojok bawah gawang. Bola mental yang direboud Dzeko kembali dapat ia blok.

Set Pertama selesai 1-0 untuk Milan.

Pada menit pertama set ke-2 Roma sukses cetak gol penyama. Nicolo Zaniolo memecah kebuntuan tuan-rumah untuk merubah posisi jadi 1-1.

Kecurian gol pada menit awal membuat Milan coba mendesak balik Roma. Paqueta mengaku penalti pada menit 53, akan tetapi itu justru membuat bisa kartu kuning dari wasit.

Dzeko hampir membuat Roma lakukan comeback waktu ia meyambar umpan tendengan pojok. Satu kali lagi Donnarumma membuat penyelamatan cemerlang untuk AC Milan.

Tiga menit sebelum waktunya normal selesai Milan menggantik Piatek dengan Patrick Cutrone. Sang penyerang, sebagai pahlawan kemenangan Milan pada pertemuan pertama musim ini, tidak dapat banyak berbuat di jangka waktu yang pendek.

Score 1-1 bertahan sampai wast meniup semprit panjang.

You might also like