Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang 3-1 atas Arsenal

Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang 3-1 atas Arsenal – Sergio Aguero jadi momok untuk Arsenal. Tiga golnya membawa Manchester City menang 3-1.

Bermain di Etihad Fase, Minggu (3/2/2019) malam WIB, Aguero melesakkan gol cepat waktu pertandingan belumlah sampai satu menit.

Arsenal sukses menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-11 melalui Laurent Koscielny. City tutup set pertama dengan kelebihan 2-1 melalui gol ke-2 Aguero.

Di set ke-2, City sangat perkasa untuk Arsenal. Imbasnya, Aguero membuat hat-trick untuk membawa The Citizens menang 3-1.

Kemenangan ini membuat City meningkatkan pencapaian pointnya jadi 59 dari 25 pertandingan di tempat ke-2. Mereka kalah dua angka dari Liverpool di puncak klassemen dengan 24 laga.

Arsenal mesti turun ke tempat enam dengan 47 point. Meriam London disalip Manchester United yang sukses menaklukkan Leicester City.

City telah dapat mengungguli Arsenal 1-0 waktu pertandingan baru saja berjalan 46 detik. Operan silang Aymeric Laporte dari bagian kiri dilanjutkan melalui tandukan Sergio Aguero.

The Citizens sudah sempat sukses merobek gawang Arsenal untuk kali ke-2 pada menit ke-8. Umpan sepakan bebas Kevin de Bruyne dilanjutkan dengan tandukan Laporte. Gol itu dibatalkan sesudah wasit memandang Laporte terlebih dulu di tempat offside.

Arsenal menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-11. Tandukan Nacho Monreal hasil dari sepak sudut dapat dilanjutkan oleh Laurent Koscielny dengan kepalanya.

City mengurung pertahanan Arsenal sampai pertandingan berjalan 20 menit. Team garapan Pep Guardiola itu berupaya karas membuat kesempatan melalui umpan-umpan silang. Posisi pertahanan Arsenal masih tetap sigap dalam buang bola.

City sukses unggul 2-1 pada menit ke-43. Raheem Sterling, yang terlepas dari tempat offside melepas operan silang mendatar ke depan gawang Arsenal. Aguero bebas berdiri serta dengan gampang untuk melesakkan gol.

Aguero cetak hat-trick pada menit ke-64 untuk membawa City unggul 3-1. Penyerang asal Argentina itu sukses menyambar bola rebound hasil operan silang Sterling yang tidak berhasil dipotong dengan baik oleh Leno.

Arsenal tidak dapat mengecilkan ketinggalan di bekas waktu set ke-2. Lebih buruknya kembali, team garapan Unai Emery tidak melepas satupun tembakan selama set ke-2.

Pertandingan selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan City.

You might also like