Home / Berita Bola / Harry Kane Di Minati Chelsea

Harry Kane Di Minati Chelsea

Harry Kane Di Minati Chelsea – Chelsea dipercayai bisa menarik Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun bekas bek The Blues Wayne Bridge terasa Kane bakal semakin cenderung ke Manchester City.

Hari depan Harry Kane di Tottenham Hotspur kian cepat diprediksikan. Striker 27 tahun itu dianggap telah memberinya kode-kode perpisahan, di saat berkeliling-keliling lapangan Tottenhham Hotspur fase sambil bertepuk tangan berakhir menentang Aston Villa, Kamis (20/5/2021) tempo hari.

Pertandingan itu menjadi pertandingan kandang paling akhir Tottenham musim ini. The Lilywhites telah ditetapkan tidak sukses ke Liga Champions, namun tetap dapat berupaya Liga Europa di minggu paling akhir.

Mendekati partai paling akhir menentang Leicester City, Minggu (23/5) malam WIB, Kane mengungkap dapat mengerjakan percakapan jujur dengan bos Tottenham Daniel Levy. Musim yang telah lewat Kane pernah memberinya isyarat jika dia mau mulai rasakan trophy selekas mungkin, soal yang selama ini tidak kesampaian di Tottenham.

Beberapa club dikatakan mengamatinya, salah satunya Manchester City, Manchester United, sampai Chelsea. Bekas bek Chelsea serta Manchester City Wayne Bridge mengharapkan Kane dapat masuk ke Stamford Bridge dengan bantuan dana dari pemilik club, Roman Abramovic.

Namun hatinya menuturkan si striker dapat ke Etihad Fase. Lantaran Manchester City sekarang tengah dibutuhkan pribadi striker baru untuk mengambil alih Sergio Aguero yang dilepaskan bulan depannya.

Saya mau menyaksikannya di Chelsea serta Roman Abramovich bisa mendaftarngkannya, namun saya mempunyai firasat jika ia dapat selesai masuk Manchester City. Pep (Guardiola) ada pada sana kemungkinan pengaruhi ketentuannya untuk masuk City,” ujarnya diberitakan Metro.

“City mau serta dibutuhkan orang striker, jadi saya anggap ia dapat selesai di situ. Kane serta (Sergio) Aguero itu agak lain di permainan, namun satu hal sama merupakan mereka cinta cetak banyak gol.”

“Saya rasakan kesenangan bermain dengan Aguero, ia merupakan pembuat gol ulung serta Kane telah memberikan jika ia dapat mengerjakan itu pula . Maka atas dasar itu, saya anggap ia merupakan substitusi yang baik untuk ia,” tambah Bridge.

About penulis77