Hadapi Arema FC dalam Lanjutan Liga 1, PSM Makassar Menang 2-1

Hadapi Arema FC dalam Lanjutan Liga 1, PSM Makassar Menang 2-1 – PSM Makassar sukses menundukkan Arema FC 2-1 dalam minggu ke-25 Liga 1 2018. Kemenangan ini bikin Juku Eja senantiasa melekat Persib Bandung.

Berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/10/2018) sore WIB, PSM udah unggul 1-0 duluan kala pertandingan sedang berjalan tujuh menit. Muhammad Rachmat menuliskan namanya di papan score selesai memakai umpan Wiljan Pluim .

Dalam menit ke-18, PSM mengintimidasi gawang Arema FC. Marc Klok melepas tembakan di luar kotak finalti, tetapi bola tetap bisa ditangkal oleh Utam Rusdiana.

Arema FC sekian kali pernah coba keluar dari dorongan PSM. Tetapi, serangan yg diracik Makan Konate dkk. berulang-ulang diputus barisan pertahanan PSM. Score 1-0 buat PSM lantas bertahan sampai turun minum.

Singo Edan baru sukses memecah kebuntuan dalam menit ke-61. Ahmad Nur Hardianto, yg baru mengawali pertandingan dalam menit ke-36, mengedit score berubah menjadi 1-1 selesai menyambar sepakan silang Muhammad Rafli.

M. Rachmat pernah sukses menjebol gawang Arema FC buat ke dua kalinya dalam menit ke-62. Tetapi, gol itu dibatalkan sehabis wasit Kuspriyanto mengerjakan diskusi dengan hakim garis.

PSM sukses kembali unggul 2-1 dalam menit ke-68. Kekeliruan pemain belakang Arema FC dalam membendung bola tembakan M. Rachmat sukses dipakai Guy Junior. Dalam urutan bebas, Guy melesakkan gol dari jarak dekat.

Tidaklah ada gol penambahan sampai pertandingan selesai. PSM menumbangkan Arema FC dengan score 2-1.

Kemenangan ini bikin PSM mengoleksi 44 point dari 25 pertandingan. Banyaknya itu sama seperti Persib Bandung di puncak classement yg baru main 24 kali.

Buat Arema FC, kekalahan ini bikin mereka terus di urutan ke-11 dengan 31 point dari 25 pertandingan. Arema FC cuman unggul tiga angka dari PS Tira yg berada pada area degradasi.

You might also like