The Gunners Di Haruskan Menang Untuk Bisa Kembali Ke Jalur Positif

The Gunners Di Haruskan Menang Untuk Bisa Kembali Ke Jalur Positif

The Gunners Di Haruskan Menang Untuk Bisa Kembali Ke Jalur Positif – Selesai lama tidak terkalahkan, Arsenal malahan roboh di dua pertandingan paling akhir. Menantang Burnley, The Gunners berkesempatan untuk kembali lagi jalan kemenangan.

Arsenal sudah sempat melesat dengan tepat dengan tidak tersentuh kekalahan dalam 22 kompetisi lewat cara berturut-turut di semua laga. Tapi laju itu di stop oleh Southampton di Liga Inggris minggu waktu lalu.

Arsenal lantas malahan kembali kalah kala menantang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. Mereka kalah 0-2 serta tidak sukses ke semi-final.

Akhir minggu ini, Arsenal bakal melayani Burnley di minggu ke-18 Liga Inggris, Sabtu (22/12) malam WIB. Menantang Burnley yang tengah bergelut di area degradasi, Arsenal berkesempatan mendapatkan point penuh.
Arsenal ikut mendapat dukungan rekor pertemuan yang bagus atas Burnley. Mereka tidak terkalahkan dalam 10 kompetisi paling akhir di semua laga menantang Burnley.

Burnley sendiri ikut tidak miliki rekor bagus di Emirates Tingkat. Mereka selamanya kalah dalam empat kompetisi Liga Inggris di markas Arsenal dengan agregat score 2-13.

Manajer Arsenal Unai Emery juga mengharap timnya dapat mendapatkan point penuh atas Burnley selesai kalah dari Southampton di kompetisi paling akhir Liga Inggris. Karenanya, dia mengharap efisiensi yang lebih baik dari Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

” Tiap-tiap kompetisi sangatlah penting serta sewaktu tim-tim berbeda menang, mereka tidak berhenti, mereka selalu lebih baik, ” papar Emery seperti diambil situs sah club.

” Selesai kekalahan dari Southampton, kami perlu tiga point. Namun saya suka dengan banyak pemain. “

” Menurut saya di Emirates kami kami selalu tampil dengan baik serta menjadi contoh, di pertandingan paling akhir menantang Tottenham, semangatnya bagus. Banyak pemain ngotot serta membuat kesempatan serta kami selalu melakukan perbaikan efisiensi kami. “

” Saya yakin terhadap banyak pemain kami serta kami perlu support supporter untuk menopang kami, ” timpalnya.

Arsenal sekarang ini mendiami rangking lima klassemen dengan 34 point dari 17 pertandingan. Sesaat Burnley ada pada barisan ke-18 dengan 12 point.

You might also like