Douglas Costa Absen Sebulan Sebab Alami Dua Cedera Juga Sekaligus

Douglas Costa Absen Sebulan Sebab Alami Dua Cedera Juga Sekaligus – Striker Juventus, Douglas Costa, kelihatannya mendapat karma atas perilakunya akhir minggu tempo hari. Ia diyakinkan mesti menepi sepanjang 1bulan sebab alami dua cedera juga sekaligus.

Dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Douglas Costa lakukan tindakan yg tdk terpuji. Pria asal Brasil itu gak bisa mengatur emosinya serta didapati meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Gak cuma itu, sebelum dianya sendiri didapati meludah, ia sempat pula kerjakan sikutan pada dianya sendiri pada waktu berduel di titik pertahan Bianconeri. Bahkan juga ia kelihatan ingin menanduk muka anak dari pelatih AS Roma itu.

Douglas Costa lantas mengerti jika tingkah lakunya tdk benar, serta mengakui dianya sendiri khilaf. Karenanya, lewat account sosial media pribadinya, eks punggawa Bayern Munchen itu mengemukakan keinginan maafnya.

Sayangnya hal tersebut tdk membuatnya terbebas dari hukuman. FIGC menjatuhkan hukuman larangan bermain sekitar empat kompetisi, hingga dianya sendiri diyakinkan mangkir masa bersua Frosinone, Bologna, Napoli, serta Udinese.

Gak cuma itu, hukuman berbentuk karma lantas kelihatannya hampiri dianya sendiri. Ia diyakinkan akan habiskan waktu hukumannya di ruangan perawatan Juventus.

Dalam pertandingan kontra Valencia di Liga Champions hari Kamis (20/9) tempo hari, Douglas Costa sudah sempat tampil jadi pemain alternatif. Ia masuk mengambil alih Miralem Pjanic di menit ke-66.

Sayangnya, ia cuma dapat bermain sepanjang 25 menit saja. Mendekati kompetisi selesai, Douglas Costa mesti digantikan oleh Daniele Rugani sebab alami cedera.

Beberapa waktu terakhir, Juventus mengkonfirmasi jika sang striker alami cedera ankle serta masalah di paha kanannya. Menurut laporan dari Italia, pemain berusia 28 tahun itu diperhitungkan akan mangkir sepanjang 1 bulan.

Kalau benar demikian, jadi Costa diyakinkan tak kan dapat bermain dalam pertandingan Liga Champions kontra Young Boys kelak. Partai itu akan diadakan dalam hari Selasa (2/10) di Juventus Tingkat.

You might also like