Diogo Dalot Baru Dimainkan 18 Kali Bersama MU

Diogo Dalot Baru Dimainkan 18 Kali Bersama MU – Cristiano Ronaldo membuat narasi sukses pesepakbola Portugal di Manchester United. Bek muda Diogo Dalot mau mengukir kejadian mirip dengan Ronaldo.

Full back berumur 20 tahun itu diambil MU dari Porto pada musim panas lantas sejumlah 19 juta pound sterling. Sampai kini, Dalot memang tidak mengamankan suatu tempat di team pokok Setan Merah.

Dalot baru dimainkan 18 kali di selama musim ini. Akan tetapi, dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Dalot amat sering dapatkan peluang bermain selesai 10 kali dimainkan.

Ronaldo membela MU sepanjang enam musim. Superstar sepakbola yang saat ini berumur 34 tahun itu makin lama jadi pembuat gol ulung serta mendukung MU menangkan tiga gelar Premier League, satu Piala FA, serta Liga Champions.

” Apakah yang Ronaldo kerjakan di sini itu terbangun, tdk ada yang dapat mengacaukannya maupun merubahnya, ” Dalot menyampaikan pada A Bola, yang dikutip Mirror.

” Itu yaitu suatu halaman peristiwa club yang indah serta kuharap satu hari kelak saya dapat membuat ceritaku sendiri. “

Dalot cuma kerja sepanjang enam bulan dengan Jose Mourinho, yang diberhentikan jadi manajer MU pada Desember 2018. Dalot mengungkap layanan Mourinho di muka kehadirannya di Old Trafford.

” Area ubah Manchester United sensasional, dengan sejumlah pemain dari bermacam negara, dibuat dalam kultur yang berlainan tetapi sama-sama menghargai, serta saya di terima melalui langkah terpilih, ” lanjut Dalot.

” Pastinya saya dapatkan pertolongan dari Jose Mourinho serta semua staf yang dari Portugal, begitu juga dengan beberapa pemain Brasil, yang membuat seluruhnya lebih gampang dalam level komunikasi, sekalinya Bahasa Inggrisku lancar. Adaptasiku bagus, tenang, serta khususnya progresif, ” ia memberikan

You might also like