Diego Simeone Beri Komentar Miringnya Terhadap Real Madrid

Diego Simeone Beri Komentar Miringnya Terhadap Real Madrid – Selesai Thibaut Courtois, giliran Luka Modric yang menyikapi komentar miring Diego Simeone. Modric memandang komentar Simeone pandang remeh Real Madrid.

Simeone memberikan komentar perihal beberapa perihal sehubungan Madrid serta beberapa pemainnya yang menggapai penghargaan. Masalah Ballon d’Or yang digapai Modric, Simeone memandang Antoine Griezmann dapat sukar bisa penghargaan itu lantaran bermain buat Atletico Madrid.

Pelatih dari Argentina itu ikut memberikan komentar tajam masalah titel Penjaga gawang Terunggul FIFA 2018 yang digapai Courtois. Menurut dia, Courtois menang lantaran bermain buat Madrid.

Modric memandang Simeone merasa sepele prestasi Madrid serta pemain-pemainnya dengan komentar begitu.

” Saya tahu kenapa Simeone membela beberapa pemainnya. Saya memahami kenapa dia yakin Griezmann yaitu yang terunggul, namun buat lakukan itu ia terasa butuh pandang remeh Real Madrid serta beberapa pemain di sini, ” papar Modric pada Sportske Novosti seperti diambil Diario AS.

” Ada rumor jika ada suatu hal dibalik kesuksesan sejumlah pemain Madrid menggapai trofi ini serta bukan itu permasalahannya. “

” Saya begitu menghargai Atletico serta Simeone, beberapa pemain mereka serta fansnya, mereka akan club henat serta saat mereka menaklukkan kami, saya mengaku serta berikan selamat, ” lanjut Modric.

” Namun kami juga sukses kok, kami telah menaklukkan mereka di dua final serta tak adil mengemukakan prestasi ini lantaran pilih kasih, ” ujarnya.

You might also like