Derby della Madonnina Minggu Akhir Ini

Derby della Madonnina Minggu Akhir Ini – Javier Zanetti menilainya Derby della Madonnina minggu akhir ini akan mendatangkan banyak gol. Hal demikian sebab hal Mauro Icardi serta Gonzalo Higuain.

Minggu ke-9 Serie A 2018/2019 akan menyuguhkan duel pada Inter Milan versi AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Derby dua team satu kota ini merupakan edisi yg ke-222 di arena sah.

Pertemuan ke dua team dapat kian menarik mengingat laju Inter serta Milan yg tengah naik. Dari enam pertandingan paling akhir di seluruhnya pertandingan musim ini, Nerazzurri sukses menyelesaikan semua dengan kemenangan.

Milan pun gak kalah bagusnya dengan Inter. Rossoneri belum juga kalah dalam delapan pertandingan paling akhir musim ini dengan mendapatkan lima kemenangan serta tiga imbang.

Zanetti, yang disebut bekas pemain Inter serta saat ini menjabat menjadi wapres Inter, menyebutkan jika pertemuan ini akan banyak gol. Kondisi itu karena Icardi udah kembali menjadi mesin pencetak gol Nerazzurri dengan tiga gol dari dua pertandingan paling akhir Serie A. Higuain pun gak kalah dengan empat gol dari tiga pertandingan paling akhir Milan di liga.

” Mauro (Icardi) serta Gonzalo (Higuain) hebat, menyudahi mereka sukar. Ini bisa menjadi derby yg penuh dengan gol, ” kata Zanetti pada La Gazzetta dello Sport.

Inter sekarang ini ada di urutan klassemen yg lebih baik ketimbang Milan. Inter duduk di urutan ke-3 dengan 16 point dari delapan pertandingan serta Milan di urutan ke-10 dengan 12 point dari tujuh pertandingan.

You might also like