Delon Bakal Ketingkat Serius Sama Aida

Delon Bakal Ketingkat Serius Sama Aida – Seusai hampir lima bulan melakukan interaksi asmara, Delon Thamrin udah berani mengenalkan kekasih barunya, Aida Noplie Chandra kala dijumpai di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019) .

Delon pun mengatakan pertimbangannya kenapa dia baru mengenalkan Aida ke publik seusai merajut interaksi yg cukuplah lama.

Vokalis itu menjelaskan, dirinya sendiri serta Aida mau tenang serta memesona jauh dari memperlihatkan media dalam bawa hubungan. Delon mengakui tidak ingin pansos kala berpacaran dengan Aida.

” Ya namanya pun interaksi kita kan pengin serius. Bukan serius dalam makna kata bukan buat di publikasikan. Inikan bila serius kita kan bukan mengonsumsi publik begitu. Interaksi ini maunya kan diem-diem, baik-baik. Menuju yg benar, ” ujar Delon yg bercerai dari Yeslin Wang.

” Bila umpamanya kita mengonsumsi publik ya mungkin dapat benar dapat gak juga. Tujuannya di satu segi pun kita maunya tidak ingin jadi mengonsumsi publik lah interaksi kita. Ini bukanlah interaksi yg bermain-main. Bukan pansos lah. Kita pengin serius ngapain kita publikasikan yg ada (hubungan) , ” katanya .

Seusai tidak sukses membela rumah tangga dengan Yeslin Wang pada Januari lalu, Delon mengakui bakal merajut ke tingkat yg serius dengan Aida.

” Telah (serius) . Kenalan telah (dengan keluarga) . Lamaran lekas, doain ya, ” susulnya .

Lebih jauh, Delon mengakui berkehendak buat lekas melepas status dudanya dengan menikah dengan janda dua anak itu.

” Lekas (nikah) . Utamanya lekas saja. Kita kan gak ketahui, kita melakukan yg terhebat, interaksi ini kita jaga. Utamanya kita ke level yg lebih serius kan Tuhan yg tentukan. Amin kan, ” pungkas Delon

You might also like