Chelsea Masih Tetap Prima Dalam Lima Pertandingan

Chelsea Masih Tetap Prima Dalam Lima Pertandingan – Chelsea telah kebobolan 4x dalam lima pertandingan awal Premier League. Manajer Maurizio Sarri pingin secepat-cepatnya team melakukan perbaikan pertahanan.

The Blues masih tetap menuliskan hasil prima di Premier League selama ini, tetapi perolehan itu gak diimbangi dengan tampilan oke di titik belakang.

Dari lima pertandingan yg di lewati, Chelsea cuman dapat membuat dua clean sheet. Hasil itu diperoleh kala menaklukkan Huddersfield 3-0 serta Bournemouth 2-0.

Pada kemenangan 4-1 atas Cardiff minggu akhir terus, Chelsea kebobolan dengan sangatlah simpel. Sol Bamba melesakkan gol dalam tempat gak terkawal kala menyongsong umpan sundulan Sean Morrison.

Manajer Cardiff, Neil Warnock, mengingatkan Chelsea untuk waspada kala bertemu dengan tim-tim yg lebih kuat. Sarri setuju dengan saran Warnock.

” Saya fikir dia benar. Kami sangatlah beresiko dalam bagian menyerang, tapi dalam bagian bertahan kami butuh perbaikan, ” kata Sarri seperti dilansir dari Four Four Two.

” Kami mesti memperbaikinya sesegera mungkin, tapi saya fikir kami dapat melaksanakannya. Delapan pemain datang di kursus pada awal Agustus, menjadi saya fikir itu normal kalau dalam periode ini kami miliki beberapa problem pada pertahanan, ” sambungnya.

” Kami bisa menanggulangi problem di bagian serangan, tapi tak pada bagian pertahanan. Saya mesti mengatur pertahanan lebih baik serta beberapa pemain mesti menyadari itu, ” tegasnya.

You might also like