Brasil Tundukkan Tuan Rumah Arab Saudi 2-0 dalam Laga Uji Coba

Brasil Tundukkan Tuan Rumah Arab Saudi 2-0 dalam Laga Uji Coba – Brasil menuai kemenangan di pertandingan uji-coba menantang Arab Saudi. Gol-gol Brasil dibuat Gabriel Jesus serta Alex Sandro.

Bermain di Stadion Kampus Raja Saud, Sabtu (13/10/2018) pagi hari WIB, Selecao mengendalikan permainan. Neymar cs unggul menguasai bola dengan perbandingan 58-42.

Brasil juga beresiko sehabis melahirkan 15 uji-coba, walaupun cuma lima yg menuju ke gawang. Dan Arab bisa membuat delapan uji-coba, namun tak ada yg menuju ke gawang.

Walau begitu, Brasil baru membuat keutamaannya dalam menit ke-43. Neymar melewatkan operan terobosan cantik, yg membebaskan Gabriel Jesus di kotak penalti. Dengan ringan, Jesus menundukkan penjagaan Mohamed Al Owais dengan tendangan mendatar.

Di sesi ke dua, Lucas Moura hampir menaikkan kelebihan Brasil selesai terima umpan Neymar namun tendangannya tetap menuju ke Al Owais. Dalam menit ke-55, giliran Neymar mengintimidasi gawang Arab Saudi namun tendangan jarak jauhnya mengenai tiang gawang.

Lima menit saat waktu normal selesai, Al Owais diusir dari permainan. Hasil VAR perlihatkan si penjaga gawang menangkal tembakan Richarlison di luar kotak penalti.

Kelebihan pemain dipakai Brasil buat membuat gol kedua-duanya di saat injury time. Dari kondisi sepak sudut, bola eksekusi Neymar diterima Alex Sandro dengan tandukan yg melesat deras ke gawang Arab Saudi. Score 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini menandai Brasil tetap 100 prosen dalam tiga kompetisi uji-coba sehabis terdepak di perempatfinal Piala Dunia 2018. Di kompetisi seterusnya, Brasil bakal menantang pesaing beratnya Argentina di Jeddah pada 16 Oktober.

You might also like