Bonucci Dukung Milan untuk Menang dari Inter

Bonucci Dukung Milan untuk Menang dari Inter – Di selama karirnya, Leonardo Bonucci sempat memperkokoh dwi Milan. Pada Derby della Madoninna minggu depannya, Bonucci menyatakan bakal beri dukungan AC Milan.

Bek tengah Italia itu membela ke Inter Milan di muka karirnya. Tetapi, Bonucci cuma sempat mengecap empat kompetisi dalam di team khusus.

Sehabis masuk Juventus pada 2010, karir Bonucci mengilap. Bonucci berubah menjadi satu diantaranya pemain yg mendukung Bianconeri mengendalikan sepakbola Italia, dengan merengkuh enam medali juara Serie A serta tiga Coppa Italia.

Pada musim panas 2017, Bonucci bikin ketentuan mengagetkan dengan pindah ke Milan. Pesepakbola berumur 31 tahun ini langsung didapuk jadi kapten yg pimpin Rossoneri finish ke enam, sebelum selanjutnya kembali lagi Turin pada musim ini.

Bonucci saat ini bisa jadi pirsawan kala Milan hadapi Inter di Giuseppe Meazza, 21 Oktober. Kali terakhir Milan menangi pertandingan kandang menantang Inter pada November 2010 dengan score 1-0.

” Kuharap dapat saksikan suatu kompetisi yg hebat, namun saya beri dukungan Milan, ” Bonucci mengemukakan di celah pertemuan wartawan pertandingan UEFA Nations League pada Polandia versi Italia.

” Saya tinggalkan kawan-kawan yg baik disana serta seseorang pelatih yg hebat. “

You might also like