Bertandang ke Markas Krasnodar, Sevilla Kalah dengan Skor 1-2

Bertandang ke Markas Krasnodar, Sevilla Kalah dengan Skor 1-2 – Sevilla pulang dengan tidak membawa apa-apa dari lawatannya ke markas Krasnodar di matchday 2 Liga Europa. Sevilla kalah dengan score 1-2.

Dalam kompetisi matchday 2 Liga Europa di Stadion FK Krasnodar, Jumat (5/10/2018) pagi hari WIB, Sevilla pernah unggul terlebih dahulu saat menit ke-43. Nolito menjebol gawang Krasnodar untuk berikan Sevilla kelebihan 1-0.

Gol ini berasal dari sepakan pojok yang dijalankan Even Banega. Banega melepas sepakan mendatar ke kotak penalti yang langsung disambar oleh Nolito.

Krasnodar baru menyamai posisi saat menit ke-72. Sepakan Mauricio Pereyra dari dalam kotak penalti ke arah sudut kiri bawah gawang Sevilla.

Kemenangan Krasnodar dipastikan oleh gol di menit-menit akhir. Tornike Okriashvili membobol gawang Sevilla dengan sepakan dari dalam kotak penalti.

Dengan hasil ini, Sevilla masih tetap terhambat di posisi dua klassemen Group J dengan tiga point dari dua pertandingan. Sesaat Krasnodar berada di puncak klassemen dengan enam point.

You might also like