Berkat Gol Alvaro Morata, Chelsea Menang Tipis 1-0 Atas Hongaria

Berkat Gol Alvaro Morata, Chelsea Menang Tipis 1-0 Atas Hongaria – Chelsea bersusah payah mengalahkan Vidi di kelanjutan Liga Europa. Menjamu team Hongaria itu, The Blues sekedar menang tipis 1-0 lantaran gol Alvaro Morata.

Menjamu Vidi di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) pagi hari WIB pada matchday 2 Liga Europa, Chelsea tampil menguasai. Team arahan Maurizio Sarri ini menuliskan perebutan bola sampai 76%.

Chelsea bahkan juga melepas keseluruhan 27 tembakan, tetapi cuma lima yg pas sasaran. Sesaat Vidi yg kadangkala menyerang malahan relatif lebih efektif, dengan tujuh tembakan serta tiga salah satunya ke arah gawang.

Menguasai, Chelsea baru memecah kebuntuan pada menit ke-70 lewat tendangan Morata. Ross Barkley hampir menduplikasikan kelebihan gak lama berselang, tetapi sundulannya sekedar tentang mistar gawang.

Dengan kemenangan ini, Chelsea pimpin classement Kelompok L dengan enam point dari dua pertandingan. Eden Hazard dkk. unggul atas BATE Borisov serta PAOK di urutan 2-3 yg saling menghimpun tiga point. Vidi berada di urutan terbawah dengan belumlah dapatkan angka.

Satu miskomunikasi pada Kepa serta Andreas Christensen hampir berbuah fatal buat Chelsea pada menit ke-40. Bola yg coba ditangkap Christensen buat Kepa, diserobot Nego serta disonteknya. Tetapi bola melebar ke kiri gawang.

Vidi menyerang pada menit ke-41 lewat Loic Nego. Tusukannya dari kiri disudahi dengan tembakan yg masihlah ringan diperkirakan Kepa Arrizabalaga. Sesi pertama selesai tiada gol.

Chelsea memecah kebuntuan pada menit ke-70. Umpan lambung Cesc Fabregas dari kanan dibelokkan Willian dengan sundulan ke depan gawang. Alvaro Morata langsung menyambarnya di peluang pertama serta sukses mencabik gawang Vidi.

Chelsea hampir menduplikasikan kelebihan pada menit ke-77. Sepakan bebas Hazard disundul Ross Barkley ditengah kotak penalti, bola melesat serta menerjang mistar gawang sebelum lalu kembali pada ajang permainan.

Pada menit ke-83, Chelsea hampir kemasukan waktu Istvan Kovacs dapatkan umpan terobosan serta melepas tembakan dari dalam kotak penalti. Kepa memperlihatkan refleks cemerlang buat meredam, bola lalu disapu oleh Victor Moses,

Hingga sampai kompetisi selesai, tidak ada gol beda terbentuk.

You might also like