Barcelona Kabarnya Belum Punya Rencana untuk Perbarui Kontrak Ivan Rakitic

Barcelona Kabarnya Belum Punya Rencana untuk Perbarui Kontrak Ivan Rakitic – Hari depan Ivan Rakitic di Barcelona jadi tanda pertanyaan. Barcelona infonya belum juga miliki gagasan buat mengubah kontrak gelandang internasional Kroasia itu.

Diambil dari Sevilla pada musim panas 2014, Rakitic lantas jadi satu diantaranya pilar utama Barcelona di barisan tengah. Hingga sampai sekarang ini, dia telah tampil 248 kali di semua laga berbarengan Blaugrana.

Kontrak Rakitic berbarengan Barcelona sekarang ini berjalan hingga sampai 2021. Senang di Camp Nou, gelandang berumur 30 tahun itu mengharapkan dapat menguatkan Barcelona lebih lama kembali.

“Saya pingin konsisten di sini serta, bila dapat perpanjang kontrak, saya pingin di sini sekian tahun kembali,” kata Rakitic akhir Januari saat kemarin.

Tetapi Barcelona infonya belum juga miliki impian buat mengubah kontrak Rakitic, termasuk juga masalah kenaikan penghasilan. Sport menyatakan kalau buat sekarang ini, kontrak Rakitic tdk masuk ke lis pembaharuan yang tengah dijalankan Barcelona.

Keadaan itu membuat sambungan hari depan Rakitic di Barcelona jadi tanda pertanyaan. Ditambah lagi dia ikut gak kurang peminat. Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Bayern Munich, serta Juventus dikatakan tertarik pada Rakitic.

Musim panas terus, Paris Saint-Germain pernah tawarkan penghasilan 2x lipat serta 90 juta euro buat Rakitic. Meskipun Barcelona tergoda, Ernesto Valverde bisa memberikan keyakinan Rakitic buat bertahan.

Tetapi situasinya dapat berlainan pada musim panas ini. Masihlah menurut Sport, kehadiran Frenkie de Jong membuat Barcelona gak takut dengan peluang kehilangan Rakitic. Mereka mempercayai dapat melego Rakitic pada harga yang bagus.

You might also like