Ban Kapten Icardi Dicopot, Inter Milan Tunjuk Kapten Baru Yakni Samir Handanovic

Ban Kapten Icardi Dicopot, Inter Milan Tunjuk Kapten Baru Yakni Samir Handanovic – Menyusul perform tidak baik plus negosiasi kontrak yang buntu, ban kapten Mauro Icardi juga dicopot. Inter Milan menunjuk kapten baru yaitu penjaga gawang Samir Handanovic.

Dalam beberapa saat paling akhir, Icardi memang diganggu spekulasi masalah saat depannya menyusul tidak tersedianya perjanjian masalah kontrak baru dengan Inter. Penuturan senantiasa mandek terpenting dari bagian Icardi yang diwakil istri juga sekaligus agennya Wanda Nara. Bahkan juga dalam beberapa peluang, Wanda malahan memanas-manasi interaksi suaminya serta club dengan menyebutkan ketertarikan club lainnya.

Berlarut-larutnya proses negosiasi itu membuat perform Icardi alami penurunan mencolok. Dalam tujuh laga paling akhir di Serie A, Icardi tidak sempat membuat gol. Bahkan juga mulai sejak akhir November, Icardi tidak berhasil membuat gol dari permainan terbuka.

Melorotnya perform Icardi ikut berimbas pada Inter yang membuat hasil kurang memuaskan mulai sejak perubahan tahun. Mereka tidak sempat menang di tiga pertandingan awal Serie A tahun ini sebelum menundukkan Parma minggu akhir tempo hari. Bahkan juga Inter telah tergusur dari Liga Champions dan Coppa Italia.

Untuk itu pihak club pada akhirnya akan memutuskan mencabut ban kapten dari lengan Icardi dengan angan-angan keadaan team lebih sehat kembali. Menjadi substitusinya, Inter mengangkut Handanovic.

“Club memberitakan kalau Samir Handanovic merupakan kapten baru team,” demikian pengakuan sah Inter.

Handanovic jadi satu diantaranya pemain sangat senior di club dengan catatan 270 tampilan di seluruhnya persaingan mulai sejak menguatkan team itu pada 2012.

You might also like