Alumni MU Sering Mengkritik Angkatan 92

Alumni MU Sering Mengkritik Angkatan 92 – Zlatan Ibrahimovic mencela punggawa Manchester United angkatan 92. Itu lantaran sejumlah besar dari jebolan tahun itu kerapkali mengkritik MU.

MU mempunyai generasi emas yang kerap diketahui dengan Class of ’92. Mereka terdiri David Beckham, Gary Neville, Phillip Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, serta Nicky Butt.

Semua dari beberapa nama itu sekarang udah pensiun serta pilih jalan berbeda. Sekian banyak ada yang terjun berubah menjadi komentator kompetisi, seperti Gary Neville serta Paul Scholes.

Kritik tajam atas laju MU beberapa musim paling akhir bahkan juga gak segan-segan mereka lontarkan di tv. Ibrahimovic yang memahami hal semacam itu dikit jengkel.

” Mereka tetap mengerang di TV lantaran mereka tak aktif di club. Kalau Anda pingin kerja di club, mencari pekerjaan di club, ” kata Ibra seperti dilansir dari Fox Sport.

” Jadi Anda tak dapat tampil di TV tetap mengerang serta mengkritik. Anda mempunyai waktu, kami ketahui itu, ” tegasnya. Laju MU sekarang ini termasuk cukup sudah tambah baik waktu dibalut oleh Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils pernah menuai 10 kemenangan dari 11 kompetisi berturut-turut tidak adanya kalah.

MU ikut sukses melesat ke perempatfinal Liga Champions selesai comeback menegangkan atas Paris Saint-Germain. Namun, seterusnya Setan Merah menelan dua kekalahan berturut-turut.

You might also like