Zlatan Ibrahimovic Berdampak Positif Dalam Bergabung AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Berdampak Positif Dalam Bergabung AC Milan – Filippo Inzaghi mengharapkan Zlatan Ibrahimovic kedepannya memakai nomor sembilan AC Milan. Pria 38 tahun ini di yakini dapat menyingkirkan sumpah nomor itu.

Merapatnya kembali Ibrahimovic ke San Siro pada bursa transfer musim dingin ini bisa memunculkan AC Milan. Dia udah sukses membuat dua gol dalam lima pertandingan.

Dia mendukung Rossoneri gak terkalahkan sejak mulai kemunculannya. Efek besar Ibrahimovic pada kebangkitan Milan ini memperoleh pujian dari Inzaghi.

Eks striker AC Milan ini menilainya Ibrahimovic. yaitu figure yang senantiasa mau tampil maksimum. Pria asal Swedia ini pun haus bakal kemenangan.

” Saya meyakini Ibra bakal bawa berbagai hal ke klub ini, bahkan juga sebelum gol pertamanya, Ia tidak akan kembali terkecuali dalam situasi 100 prosen. Saya tahu ia serta begitu begitu profesional. Ia tertarik pada kendala juga senantiasa mau menang, ” ujar Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Super Pippo saat ini mengharapkan Ibrahimovic bakal memakai nomor sembilan Milan, juga sekaligus menyudahi sumpah nomor itu sejak mulai gak dimanfaatkan Inzaghi.

Selesai jaman Inzaghi, banyak pemakai nomor sembilan Milan seperti dinaungi sumpah dengan tidak sukses bercahaya. Alexander Pato, Luiz Adriano, Gonzalo Higuain, Andre Silva sampai Krzysztof Piatek udah rasakan angkernya nomor itu.

” Apabila seorang membuat dengan nomor sembilan Milan di punggungnya, karenanya saya bakal puas. Jadi, silakan kita mengakhiri ‘kutukan’ ini. Tak pas mempensiunkan nomor sembilan, lantaran seorang mesti selalu memanfaatkannya. ” kata Inzaghi

” Saya ingin Ibra – apabila ia terus di tempat ini – akan memutuskan buat menerimanya. Ia punyai pundak yang cukup kuat buat terima beban ini, ” tegasnya.

Ibrahimovic sendiri sekarang ini memakai nomor punggung 21 di Milan. Kala dia ada, nomor sembilan Milan masih dipakai Piatek.

Akan tetapi saat ini nomor sembilan Milan udah tidaklah ada pemiliknya. Itu berlangsung selesai Piatek akan memutuskan mundur ke Hertha Berlin.

You might also like