Zarco Memperkirakan Rossi Bukan Idola Terkuat Buat Memenangi Pacuan Juara Dunia Musim Ini

Zarco Memperkirakan Rossi Bukan Idola Terkuat Buat Memenangi Pacuan Juara Dunia Musim Ini – Pebalap KTM, Johann Zarco, mengakui mengidolakan Valentino Rossi sejak mulai dirinya sendiri tetap bocah. Akan tetapi, kala diperintah menuturkan pebalap yg difavoritkannya bakalan memenangi MotoGP 2019, Zarco menunjuk pebalap beda.

” Siapa pebalap MotoGP idola saya? Saya bakal menyebutkan Valentino. Saat waktu kecil saya menyaksikannya di tv. Saat ini saya berlaga menantang dirinya sendiri, ” kata Zarco lewat suatu interview video,

Zarco banyak berhubungan Rossi saat waktu memperkokoh Yamaha Tech 3. Akan tetapi, pada musim ini pebalap Prancis itu udah pindah ke KTM.

Petualangannya di KTM gak berjalan semulus impian. Zarco yg pernah berubah menjadi sorotan atas tampilan atraktifnya di Yamaha Tech 3, saat ini tetap terseok-seok di team barunya.

Di lain bagian Rossi saat ini bercokol di posisi ke dua sesaat MotoGP 2019, dengan cuma berselisih tiga point dari Andrea Dovizioso yg memuncaki classement.

Akan tetapi, Zarco memperkirakan Rossi bukan idola terkuat buat memenangi pacuan juara dunia musim ini. Lantas siapa yg dijagokannya?

” Saya bakal ucapkan nomer 93, Marc Marquez, sebagai idola. Ia juara bertahan serta saya kira ia punyai kapabilitas buat kembaloi menang serta menuntaskan musim ini jadi puncak, ” kata Zarco.

Marc Marquez sekarang mendiami posisi ke-4 classement sesaat MotoGP 2019. Tempatnya berubah lantaran tidak sukses finish di MotoGP Austin, dua minggu waktu lalu. Marquez terpaut sembilan point dari Dovizioso serta ketinggal enam point dari Valentino Rossi.

You might also like