Zalnando Melakukan Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

Zalnando melakukan latihan perdana bersama dengan Persib Bandung. Eks bek Sriwijaya FC itu habis-habisan di latihan untuk masuk scuad khusus team arahan Miljan Radovic itu.

Zalnando diikat Persib dengan waktu kontrak dua tahun. Zalnando adalah rekrutan ke enam yang disediakan buat Piala Indonesia serta Liga 1 2019.

Pemain 22 tahun itu mengerti tuntutan tinggi Miljan. Pun pertarungan dalam team buat mendapat tempat menjadi starting eleven. Bukannya kendur, ia dapat tantangan buat untuk kerja lebih keras.

Malahan bagus kalaupun bersaing. Saya siap. Team akan juga makin kuat, ” kata Zalnando selesai latihan perdana di Stadion Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/1/2019) .

Bukan hanya dapat tantangan buat masuk scuad pokok, Zalnando pun menyediakan mental dari desakan Bobotoh. Ia berkeinginan buat langsung bisa klop pada musim pertamanya.

” Desakan di sini besar. Termasuk juga dari Bobotoh yang menuntut kita main bagus. Ini kendala untuk saya, ” ujar ia.

” Mudah-mudahan musim pertama ini dapat penuhi obyek (juara) , ” ia mengungkap.

Semestinya, latihan perdana berubah menjadi deskripsi buat Zalnando apabila ia tidak butuh sulit payah menyesuaikan dengan team. Dia langsung bisa nyetel dengan scuad Maung Bandung lainnya.

” Di sini seniornya enak-enak langsung berbaur. Ada bang Supardi pun kan (eks Sriwijaya) , ” kata Zalnando.

You might also like