Usai Takluk Dari PSMS Medan, Aji Santoso Kecewa Kepemimpinan Wasit

Usai Takluk Dari PSMS Medan, Aji Santoso Kecewa Kepemimpinan Wasit – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sedih dengan kepemimpinan wasit pada kompetisi menantang PSMS Medan, Jumat (21/09) . Lantaran banyak ketentuan yang dinilai sangatlah merugikan timnya.

Satu diantaranya yang membuat sedih juru strategi asal Kepanjen, Malang ini sewaktu pengadil lapangan membiarkan satu diantaranya pemainnya, Diego Assis dilanggar keras oleh pemain lawan sampai dibawa ke rumah sakit.

”Diego Assis seperti sekarang ini masuk rumah sakit dapat tidak pelanggaran, bagaimana, kembali sepak bola seperti apakah jika begitu, ” kata Aji Santoso umur kompetisi.

Tapi Aji tak mau kebanyakan komentar berkenaan buruknya kepemimpinan wasit. Ia cuma memohon supaya kualitas beberapa pengadil lapangan lebih ditingkatkan.

”Wasit butuh penyegaran agar memahami aturan kompetisi, bagaimana dia dapat dengan baik menjalankan pekerjaan jadi seseorang wasit, ” pinta Aji.

”Itu jika mati anak orang bagaimana sepak bola, begitu dibiarin, ” tegas eks pelatih tim nasional U-23 Indonesia ini.

Striker Persela, Dendy Sulistyawan juga setuju dengan pengakuan sang pelatih. Dendy menilainya banyak ketentuan wasit yang sangatlah tdk menguntungkan buat timnya.

”Kita udah tampil optimal, tetapi kita kenal sendiri seperti yang diungkapkan coach, banyak peristiwa yang wasit tidak jelas, namun itu merugikan team kami, ” timpal Dendy.

You might also like