Tertangkap Basah Nyabu di Rumah Dinas Wagub, PNS di Maluku Diciduk Polisi

Tertangkap Basah Nyabu di Rumah Dinas Wagub, PNS di Maluku Diciduk Polisi – Ajudan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, berinisial Bripka MP, diamankan lantaran pakai sabu dalam rumah dinas Wakil gubernur. Tidak hanya MP, ada 2 PNS yang diangkut di area yg yakni TM (32) serta RH.

Dalam penangkapan itu, polisi temukan 100 Gr serta 26 paket narkoba dan alat isap yg siap dipakai oleh polisi dan dua pelaku PNS itu. Penangkapan MP dkk adalah hasil peningkatan penyelidikan aktor berinisial AW (39) yg diamankan dalam hari Senin (18/02).

“Ini peningkatan dari AW dapatkah terduga MP anggota Polri, ia yaitu ajudan satu diantaranya petinggi di kota Ambon, selanjutnya RH pegawai dari Pemda serta kita tangkap ikut TM (32) PNS ikut,” Kata Dir Resnarkoba Polda Maluku Kombes Thein Tobero di kantornya lokasi Mangga Dua, Ambon, Maluku, Kamis (21/02/2019).

Hasil dari penyergapan polisi temukan tanda bukti dalam sebuah kamar rumah dinas. Juga ada paketan yg siap dipasarkan kembali oleh beberapa terduga MP.

“Dari terduga diketemukan paket kecil 26 tanda bukti paket kecil setiap paket dipasarkan pada harga Rp 2,5 juta selanjutnya dua paket narkoba yg besar ini yg kita kalkulasi dua-duanya jadi 100 gr selanjutnya alat hisap ini mereka kembali ingin pesta berdua (TM) serta (RH), 5 lem serta timbangan. Bermakna ia (MP) yaitu bandarnya,”

Ia menambahkan, penangkapan MP serta dua PNS diamankan dalam sebuah kamar rumah dinas berjalan pada Rabu (21/2) malam. “bila ini (MP) diamankan di Rumah dinas ikut, dalam sebuah kamar bertiga,” jelasnya.

You might also like