Tertabrak KA Pandanwangi, Seorang Pedagang Hewan di Banyuwangi Tewas

Tertabrak KA Pandanwangi, Seorang Pedagang Hewan di Banyuwangi Tewas – Seseorang pedagang hewan tertabrak Kereta Api Pandanwangi di Banyuwangi. Korban terlempar 50 mtr. dari tempat insiden serta meninggal saat itu juga.

Korban didapati bernama Nurrokhim (49), masyarakat Dusun Cendono, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng. Korban tertabrak di perlintasan rel Kereta Api tanpa ada palang pintu di Dusun Lugjag, Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi.

Menurut saksi mata di tempat Samsul menjelaskan, kecelakaan itu berlangsung seputar jam 07.28 WIB. Korban mengendarai Honda GL Max bernomer polisi P 4590 ZS. Tetapi dari arah barat atau Stasiun Singojuruh melaju KA Pandanwangi rekanan Jember-Banyuwangi.

Kecelakaan juga tidak terelakkan. Korban terlempar seputar 20 mtr. dari tempat insiden serta meninggal saat itu juga.

“Langsung meninggal. Ya terlempar jauh. Barusan orangnya nekat tetapi sangsi waktu lewat. Langsung ditabrak barusan. Ia biasa ke pasar hewan jika Minggu,” katanya, Minggu (28/4/2019).

Selain itu Kanit Lalu Polsek Rogojampi Ipda Dwi Wijayanto menjelaskan, motor korban rusak serta terjerembab di persawahan. “Titik tempat mendekati Stasiun Rogojampi. Korban akan pergi ke pasar hewan,” kata Ipda Dwi.

Nurrokhim alami luka dibagian leher serta kaki kiri. “Jenazah korban dievakuasi oleh petugas ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Untuk sepeda motornya ditangkap di Unit Laka Polres Banyuwangi,” ujarnya.

You might also like